Rahasia Kecantikan Desainer Muslim Indonesia

Jum'at, 10 Juli 2015 - 14:10 WIB
Rahasia Kecantikan Desainer Muslim Indonesia
Rahasia Kecantikan Desainer Muslim Indonesia
A A A
JAKARTA - Desainer Muslim ternama Indonesia, Dian Pelangi dan Ria Miranda berbagi rahasia kecantikannya. Dian Pelangi, yang kerap tampil cantik diberbagai kesempatan ini mengungkapkan, rahasia kecantikannya terletak dalam hati. Menurutnya, hati yang cantik akan mendukung penampilan menjadi cantik.

"Kalau hatinya cantik, luarnya juga cantik. Kalau misalnya hanya memperhatikan fesyen, tetapi dia angkuh, cantik itu akan hilang," papar wanita kelahiran 1991 itu di Hotel Darmawangsa, Jakarta.

Untuk menunjang penampilan, Dian menuturkan, wanita harus merawat tubuh. Tidak ketinggalan, olahraga, mengenakan pakaian yang nyaman dan menggunakan kosmetik yang halal. "Kosmetik halal itu membuat kita jadi diri sendiri. Halal itu penting bagi muslimah," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ria Miranda mengungkapkan, wanita dapat tampil cantik dengan selalu berpikir positif dan selalu tersenyum.

Sementara dari segi fashion, haruslah mengenakan busana yang nyaman dengan gaya diri sendiri.

"Tampil cantik, jangan jadi orang lain. Pakailah selalu sesuatu yang membuat nyaman, mulai dari busana sesuai kepribadian. Dari situ, bisa keluar auranya," kata Ria.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3584 seconds (0.1#10.140)