GlobalTV Persiapkan Rangkaian Program Spesial Lebaran

Minggu, 12 Juli 2015 - 10:30 WIB
GlobalTV Persiapkan Rangkaian Program Spesial Lebaran
GlobalTV Persiapkan Rangkaian Program Spesial Lebaran
A A A
JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang ditunggu oleh seluruh muslim di dunia. Berkumpul bersama sanak saudara menjadi pilihan untuk menyambut hari kemenangan ini.

Menyambut hari nan fitri kali ini, GlobalTV sebagai stasiun pilihan keluarga Indonesia tentunya sudah mempersiapkan rangkaian program spesial lebaran untuk menyemarakkan suka cita libur lebaran ini. Televisi yang kondang dengan jargon #Jagonyafilm ini telah mempersiapkan program spesial Big Movies Spesial Lebaran.

Film-film pilihan khusus akan menemani para pemirsa setia GlobalTV sepanjang hari. Dimulai dari pagi hari dengan rangkaian Big Movies Candyland mulai 13—18 Juli pukul 08.00 WIB. Film-film yang akan hadir berturut-turut antara lain The 7th Dwarf, Madagascar, Alvin and The Chipmunks Meet Frankenstein, Alvin and The Chipmunks Meet The Wolfman, Tom and Jerry Meet Sherlock Holmes dan Barbie & Her Sisters In A Pony Tale.

Siang harinya, program spesial akan berlanjut dengan Big Movies Candyland (Spesial Lebaran) mulai pukul 14.00 WIB. Program yang hadir pada 13—16 Juli ini menampilkan rangkaian film seperti Disney Secret of The Wings, Tinker Bell, Tinker Bell and The Lost Treasure, dan Tinker Bell and The Great Fairy Rescue. Yang tidak kalah menarik, Ada-Ada Aja Spesial Lebaran juga akan hadir dengan penampilan khusus bertajuk Ada-Ada Aja Kembali ke Fitri mulai tanggal 13—17 Juli. Program ini akan mulai tayang pukul 16.00 WIB dan khusus pada tanggal 17 Juli hadir pada pukul 14.00 WIB.

Program spesial lainnya yang juga siapkan untuk para pencinta movie bergenre action ataupun drama komedi adalah Big Movies Lolipop. Berlangsung pada 13—16 Juli tiap pukul 19.30 WIB, program ini sudah mempersiapkan beberapa judul film seperti Ice Age: Dawn of The Dinosaurs, Madagascar: Escape 2 Africa, dan Despicable Me.

Big Movies Lolipop akan dilajutkan dengan Big Movies Platinum Special Jackie Chan mulai pukul 21.30 WIB dari tanggal 13—16 Juli. Selain itu Big Movies Platinum juga menghadirkan tayangan spesial First On TV seperti Chinese Zodiac pada 18 Juli dan The Avengers pada 19 Juli mulai pukul 21.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4779 seconds (0.1#10.140)