4 Tempat Wisata Kebun Bintang di Wildlife Reservers Singapura

Senin, 13 Juli 2015 - 10:06 WIB
4 Tempat Wisata Kebun Bintang di Wildlife Reservers Singapura
4 Tempat Wisata Kebun Bintang di Wildlife Reservers Singapura
A A A
SINGAPURA - Jika berencana berjalan-jalan ke Singapura. Alangkah indahnya mengunjungi Wildlife Reservers. Tempat rekreasi ini memperlihatkan habitat satwa di alam bebas.

Mengutip dari Panorama, terdapat tempat yang bisa dinikmati di Taman Nasional Hewan di Singapura. Mulai dari wisata air, wisata malam, wisata burung dan habitat satwa.

Berikut 4 tempat wisata Kebun Bintang yang bisa dinikmati di Wildlife Reservers Singapura:

1. River Safari
Tempat wisata ini merupakan koleksi teranyar dari Wildlife Reserves Singapura. Tempat ini didesain menyerupai habitat sungai terkenal dari seluruh dunia yaitu Amazon, Mekong, Nil, Gangga Congo, Mississippi dan Yangtze. Meskipun wisata air, tempat ini dapat dijelajahi dengan berjalan kaki walau tempat terbaiknya adalah dengan River Safari Cruise. Tempat wisata air ini memiliki kkoleksi ikonik ikan lele raksasa yang hampir punah dari sungai Mekong raksasa di akuarium air tawar terbesar di dunia.

2. Night Safari
Night Safari adalah kebun binatang pertama di dunia yang khusus menampilkan hewan-hewan. Tempat ini menawarkan pengalaman unik berupa perjalanan naik trem selama 40 menit melintasi tujuh zona geografis yang ada di dunia dimulai dari kaki pegunungan Himalaya ke sungai rawa yang membelah hutan hujan Asia.

3. Jurong Bird Park
Jurang Bird Park adalah pusat konservasi burung terbesar di Asia dengan lebih dari 5.000 jenis burung. 15 persen diantaranya merupakan spesies yang terancam punah. Kita bisa menikmati burung-burung yang dapat terbang bebas di tempat yang di desai seperti habitat mereka. Tempat yang merupakan andalan disini adalah Waterfally Aviary yang berisi 600 burung dari 50 spesies dengan dihiasi air terjun setinggi 30 meter.

4. Singapura Zoo
Mengeksplor tempat ini naik trem dengan pemandu atau berjalan kaki santai, pengunjung akan mendapatkan pengalaman kehidupan alam liar dari seluruh dunia seperti padang rumput di Afrika tempat singa, zebra dan bada berkeliaran. Serta lembah Ethiopia yang menjadi habitat koloni baboon serta padang gurun Australia yang dihuni kawasan Kanguru.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7487 seconds (0.1#10.140)
pixels