Dian Hp Perdengarkan Musik Rock Sejak Anak di Kandungan

Senin, 13 Juli 2015 - 12:20 WIB
Dian Hp Perdengarkan Musik Rock Sejak Anak di Kandungan
Dian Hp Perdengarkan Musik Rock Sejak Anak di Kandungan
A A A
JAKARTA - Jika kebanyakan ibu hamil mendengarkan musik klasik bagi janinnya, namun hal tersebut tidak berlaku bagi Dian HP. Pasalnya, musisi ini lebih memilih mendengarkan musik rock pada anak pertamanya sejak di kandungan.

"Musik klasik memang baik bagi anak sejak di kandungan. Tapi saya penasaran karena musik klasik sudah terlalu mainstream, selama hamil anak pertama saya, Amir, saya mendengarkan musik rock. Dengan semangat bahwa siapa tahu anak saya nanti tumbuh beda," papar Dian di Graha Unilever, Jakarta.

Alhasil, anak pertama Dian itu pun tumbuh menjadi anak yang berbeda. Dian mengaku, Amir berani menyuarakan pendapatnya dengan keras. Bahkan, Amir juga menyukai musik rock sejak kecil. "Umur 4 tahun anak saya si Amir itu wah udah suka sama lagu-lagunya Edane," kata dia.

Eksperimen Dian pun berlanjut ketika ia hamil anak keduanya, Adin. Selama hamil, Dian kerap meperdengarkan musik jazz pada anaknya itu. Dian pun menilai, Adin memiliki pembawaan santai, lebih rileks dan tidak terlalu panik.

Sementara keponakan wanita 49 tahun itu pun, selama di kandungan juga kerap diperdengarkan musik klasik. Kini, si anak lebih teratur dan disiplin.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6191 seconds (0.1#10.140)
pixels