Wow, Keindahan Bali Kalahkan Maladewa

Selasa, 14 Juli 2015 - 04:35 WIB
Wow, Keindahan Bali Kalahkan Maladewa
Wow, Keindahan Bali Kalahkan Maladewa
A A A
Bali kembali memesona dunia. Dilansir dari Totaltravel, keindahan Bali masuk sebagai dua pulau terbaik di dunia. Penilaian tersebut dilakukan para pembaca majalah Leisure Amerika yang menilai berdasarkan kemurnian pantai, pasir, flora dan fauna.

Tidak hanya keindahan pantainya, Bali juga dinilai memiliki kebudayaan yang unik dan penduduknya yang ramah. Dua kelebihan tersebut membuat wisatawan mancanegara selalu ingin mengunjungi Bali.

Menariknya, keindahan Bali dinilai melebihi Maladewa. Pasalnya, Maladewa hanya duduk di posisi ketiga pulau terbaik di dunia. Namun, sampai saat ini Maladewa masih menjadi pilihan untuk berbulan madu. Maladewa menyediakan banyak hotel yang dibangun di atas perairan biru.

Sementara, Kepulauan Galapagos, Ekuador berhasil menduduki posisi pertama. Ekuador dikabarkan menjadi rumah bagi satwa liar. Destinasi tersebut selalu menarik wisatawan seorang fotografer. Anda juga dapat melihat gunung berapi dan pantai yang belum tersentuh.

Tasmania Australia, Santorini Yunani, Moorea Tahiti, Maui Hawaii, Kauai Hawaii, Great Barrier Reef Australia, dan Malta berhasil menduduki peringkat empat sampai 10 pulau terbaik di dunia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7883 seconds (0.1#10.140)