Aplikasi Streaming Musik di Ponsel

Selasa, 14 Juli 2015 - 08:43 WIB
Aplikasi Streaming Musik di Ponsel
Aplikasi Streaming Musik di Ponsel
A A A
MENDENGARKAN lagu melalui internet berkecepatan tinggi 4G LTE tentu menyenangkan. Tidak perlu repot memindah puluhan atau bahkan ratusan lagu ke ponsel.

Koleksi ribuan bahkan jutaan lagu dapat diakses lewat cloud. Berikut adalah beberapa aplikasi streaming:

1. MelOn Indonesia

Aplikasi dari hasil kerjasama PT Telkom Indonesia dan SK Planet dari Korea ini menyediakan konten musik berbayar dari berbagai macam jenis musik dalam maupun luar negeri. Aplikasi ini tersedia untuk berbagai macam platform android, iOS, Blackberry, dan PC.

2. Langit Musik

Aplikasi layanan streaming musik dari Telkomsel Indonesia juga bekerjasama dengan MelOn Indonesia. Layanan ini tersedia pada platform iOS, Android, dan Blackberry. Sebenarnya layanan ini dikhususkan untuk pengguna jaringan Telkomsel saja, sedangkan pengguna non-Telkomsel hanya memiliki akses untuk beberapa lagu.

3. Guvera

Aplikasi layanan streaming musik asal Australia ini menyediakan jutaan konten musik dari artis lokal maupun internasional secara online dan offline. Guvera juga menyediakan fitur untuk bisa berinteraksi sosial dengan pengguna aplikasi ini dari berbagai negara. Tentu, Anda harus berlangganan dan melakukan pembayaran melalui kartu kredit secara penuh.

4. MUSiiCO

Layanan ini berbentuk kurator video musik Indonesia. Musiico hanya sebagai kurator yang memilihkan pengguna untuk mendapatkan musik terbaik dari musik yang bergenre pop, rock, jazz, RnB, elektronic atau IDM, reggae, hingga dangdut. Sayang layanan ini hanya berbentuk web, belum tersedia dalam platform Android maupun iOS. Tapi pengguna layanan tidak perlu membayar.

Danang arradian
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5598 seconds (0.1#10.140)