Louis Tomlinson Akan Jadi Seorang Ayah

Rabu, 15 Juli 2015 - 14:27 WIB
Louis Tomlinson Akan Jadi Seorang Ayah
Louis Tomlinson Akan Jadi Seorang Ayah
A A A
LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Pria yang putus dari pacarnya, Eleanor Calder, pada Maret lalu itu, dikabarkan akan menjadi seorang ayah dari hubungannya dengan stylist asal Los Angeles, Briana Jungwirth.

Pria berusia 23 tahun itu dikabarkan sangat bahagia menyambut kehadiran sang buah hati. Yang membuat kabar ini menjadi lebih mengejutkan adalah karena Louis dan Briana tidak berpacaran.

“Louis bahagia dan sangat senang karena akan menjadi seorang ayah dan dia merasa Briana akan menjadi ibu yang hebat. Awalnya memang mengejutkan. Tapi, dia dan Briana adalah teman yang sangat, sangat dekat dan itu membuat mereka jadi lebih dekat,” papar sebuah sumber yang dekat dengan pasangan itu, seperti dikutip Bang Showbiz.

Kepada People.com, sumber itu juga mengungkapkan, Louis sudah bertekad menjadi ayah yang cekatan begitu sang jabang bayi lahir awal tahun depan. Penyanyi asal Inggris itu menghadiri seluruh tes ultrasound Briana dan Los Angeles dan sedang mencari rumah baru di kota itu untuk membantu merawat anak tersebut.

“Louis dan Briana saling peduli satu sama lain dan menghabiskan banyak waktu bersama secara privat dalam beberapa bulan terakhir. Mereka sangat bahagia dan meskipun tidak berpacaran, persahabatan mereka sangat kuat dan mereka berdua sangat senang dengan bayi tersebut. Kehamilannya masih muda. Kesehatan Briana dan bayinya adalah yang terpenting sekarang,” ujar sumber itu.

Menurut sumber itu, Briana tidak tertarik dengan kekondangan Louis dan sosok yang sangat privat. Pasangan ini menghabiskan waktu bersama di luar pengetahuan publik dan sering kali nongkrong bareng teman-teman mereka. Duo ini sudah saling memperkenalkan diri ke orang tua pasangannya awal bulan ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5219 seconds (0.1#10.140)