Perlengkapan Dapur Multifungsi dari Bosch

Kamis, 16 Juli 2015 - 09:42 WIB
Perlengkapan Dapur Multifungsi dari Bosch
Perlengkapan Dapur Multifungsi dari Bosch
A A A
DAPURmemang identik dengan kotor karena kerap digunakan untuk meracik makanan. Namun, bukan berarti estetikanya tidak boleh diperhatikan.

Percantik dapur Anda dengan peralatan rumah tangga dari Jerman ini. Memasak di dapur pun menjadi lebih efisien, mudah, dan menyenangkan. Peralatan praktis, aman, dan efisien dengan desain yang simpel sekaligus elegan pasti dicari banyak orang. Adalah Bosch, sebuah merek perlengkapan rumah tangga asal Eropa yang sudah dikenal sejak dulu, mencoba memperkenalkannya kepada Anda.

Produk-produk seperti oven, kompor, dan lemari es dengan desain yang simpel namun elegan kini bisa Anda miliki. “Kami bangga menjadi perusahaan yang memiliki dedikasi tinggi untuk para konsumen. Kami berkomitmen penuh untuk para konsumen dengan memberikan dukungan yang mereka butuhkan,” kata Chairul Sugiharto, Sale & Marketing Director Home Apliance Bosch. Kualitas produk Bosch yang diakui di seluruh dunia dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang telah diterima.

Salah satunya 2009 Energy Partner of the Year untuk kategori appliances oleh Departemen Energi dan US Environment Protection Agency (EPA). Selain peralatan dapur seperti yang telah disebutkan, peralatan rumah tangga lain yang menjadi produk andalan Bosch adalah mesin cuci piring dan mesin cuci. Dua produk tersebut pernah mendapatkan penghargaan Platinum Award pada tahun 2006 dan 2007 sebagai salah satu produk hemat energi.

“Semua produk Bosch sangat mengedepankan teknologi yang canggih serta desain yang simpel, namun tetap elegan dan sangat cocok dengan kebutuhan masyarakat modern saat ini. Selain itu, produk Bosch sangat hemat energi, aman digunakan, dan ramah lingkungan,” kata Chairul. Bosch belum lama ini memperkenalkan produk rumah tangga terbaru, yaitu kitchen machine MUM57830.

Alat ini memiliki empat fungsi sekaligus, yaitu sebagai blender, pengaduk adonan kue, pemeras jeruk, dan alat pengiris dan pemarut. Kekuatan motornya 900 watt, mampu menghasilkan kecepatan tinggi dan membuat mixer ini cocok digunakan untuk adonan roti. Mengenai harganya, produk ini dijual dengan nominal Rp6 juta.

Aprilia s andyna
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3788 seconds (0.1#10.140)