Busana Muslim dari 60 Desainer Lokal

Kamis, 16 Juli 2015 - 09:48 WIB
Busana Muslim dari 60 Desainer Lokal
Busana Muslim dari 60 Desainer Lokal
A A A
Perkembangan tren busana muslim di Indonesia semakin pesat. Bahkan, para desainer kini sedang mengupayakan agar Indonesia menjadi kiblat fashion muslim dunia pada 2020.

Hal tersebut dimanfaatkan oleh para perancang mode untuk membuat sesuatu yang baru demi meningkatkan kualitas busana muslim.

Nah, bagi Anda yang tengah mencari busana muslim untuk persiapan Lebaran nanti, tidak ada salahnya berkunjung ke gerai Al Madina yang terletak di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di sini Anda bisa memilih ragam koleksi busana muslim dari para desainer lokal. Di toko ini, Anda bisa menemukan koleksi busana muslim karya 60 desainer ternama di Tanah Air.

Desainer yang menjual koleksi di Al Madina berasal dari Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), seperti Monika Jufry, Iva Latifah, Irna Mutiara, Najwa Yanti, Jeni Tjahyawati, Malik Moestaram, dan sederet nama desainer lain. Dian Pelangi, Ida Royani, Arzetty Bilbina, dan Stephanus Hamy juga menjual rancangan terbaik mereka di Al Madina. Busana yang dijual oleh desainer tersebut memiliki ragam model yang lebih cocok diterapkan secara formal. Pilihan bahan dan warnanya pun relatif beragam, tapi sangat pas untuk dikenakan di segala kesempatan.

Gerai yang mengusung konsep minimalis ini terlihat segar dengan balutan nuansa hijau-putih. Di sini Anda pun bisa menemukan beragam aksesori, seperti bros cantik yang terbuat dari mutiara hingga sulam pita. Ada pula tasbih yang terbuat dari kayu cendana yang mengeluarkan aroma wewangian khusus. Semua aksesori tersebut dibanderol dengan harga berkisar antara Rp35.000 hingga Rp100.000.

Selain tersedia baju hasil rancangan 60 desainer lokal, toko seluas 1.300 meter persegi ini juga menyediakan koleksi dari beragam label, seperti Sessa, Taeqeeya, Marocco, Up To Date, dan Irna La Perla. Bukan hanya busana muslim yang ready to wear, ada pula koleksi untuk Anda yang tengah menyiapkan perlengkapan umrah, haji, ataupun peralatan salat. Bagi Anda yang ingin tampil elegan pada Hari Raya Idul Fitri nanti, bisa memilih kaftan beraksen manikmanik pada bagian dada yang dibanderol dengan harga Rp484.000.

Sementara bagi Anda penyuka tampilan santai, di sini juga tersedia abaya basic berwarna cokelat yang ditawarkan dengan harga Rp160.000. Untuk opsi dress , Anda bisa memilih gamis denim berwarna biru dengan aksen motif tribal pada bagian tengah dan lengannya. Gamis ini diberi banderol Rp345.000.

Untuk tampilan formal, Anda dapat memilih blus berwarna krem berpadu putih yang ditawarkan dengan harga Rp152.000.

Aprilia s andyna
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4177 seconds (0.1#10.140)