Kemeriahan Ulang Tahun Lotte Shopping Avenue

Kamis, 16 Juli 2015 - 09:50 WIB
Kemeriahan Ulang Tahun Lotte Shopping Avenue
Kemeriahan Ulang Tahun Lotte Shopping Avenue
A A A
LOTTE Shopping Avenue sebagai pusat perbelanjaan yang berada di kawasan bergengsi Jakarta Selatan merayakan hari jadi yang ke-2 pada 22 Juni 2015, bertepatan dengan ulang tahun Jakarta yang ke-488.

Sebagai mal yang berkonsep family, Lotte Shopping Avenue menggelar 2nd Anniversary program dengan tema “Glamorous Fantasy”. Beragam program ditawarkan selama event Glamorous Fantasy untuk memanjakan pengunjung mulai dari belanja tengah malam yakni Shop Night Out, Discount, Cash Back, Free Voucher, Surprise Gift, Lucky Draw dan juga berbagai Special Performance.

Untuk memeriahkan acara, Lotte Shopping Avenue mempersembahkan Magical Parade bersama Josh The Magic Man yang tampil menghibur anak-anak pada 12–14 dan 19–21 Juni jam 5 sore. Adapula Amazing Cabaret yang menampilkan penari-penari dari Marlupi Dance Academy, 13-14 dan 20–21 Juni jam 6 sore. Lotte Shopping Avenue juga mengadakan Dance Competition dengan total hadiah senilai Rp15 juta yang diselenggarakan pada 20-21 Juni pukul 2 siang.

Tak hanya aksi panggung, Lotte Shopping Avenue juga memberikan benefit untuk pengunjung yang berbelanja. Dalam rangka Festival Jakarta Great Sale, Lotte Shopping Avenue turut berpartisipasi dengan mengadakan LOVELY SALE periode 5 – 28 Juni. Dengan program belanja tengah malam“Shop Night Out” yang menawarkan diskon hingga 70% padat 20–21 Juni pukul 7 malam hingga tengah malam.

Khusus untuk pembelanjaan Double Value Vouchers akan diberlakukan hanya pada saat Shop Night Out ini. Setiap pembelian minimal Rp2 juta dan Rp5 juta pengunjung Anda bisa mendapatkan cashback sebesar 10% berupa Lotte Gift Voucher. Sedangkan untuk pembelian minimal Rp7 juta pengunjung akan langsung mendapatkan luggage Condotti 24’ senilai Rp3,2 juta.

Juga sebagai apresiasi terhadap pengunjung setia Lotte Shopping Avenue, diadakan program Surprise Giftyakni kejutan yang diberikan secara langsung tanpa diundi pada saat melakukan transaksi di kasir dengan memberikan hadiah seperti Coffee Maker, Luggage, Perfume dan masih banyak lagi. Untuk memeriahkan program istimewa ini, Lotte Shopping Avenue menghadirkan penampilan dari Eva Celia pada 20 Juni jam 7.30 malam serta RAN jam 9 malam. Dan pada keesokkan harinya yakni Minggu 21 Juni tampil Kahitna di jam 8 malam.

Masih dengan kemeriahan 2nd Anniversary, Lotte Shopping Avenue menggelar Lucky Draw periode 5 Juni– 28 Juli dengan pembelian minimal Rp500.000 akan mendapatkan satu kupon undian. Sebagai hadiah utama akan mendapatkan satu paket perjalanan wisata ke Korea untuk dua orang. Adapun bagi pemenang lainnya akan mendapatkan hadiah lima unit iPhone 6, lima unit Samsung S6 dan 100 pemenang akan mendapatkan Lotte Gift Voucher senilai masingmasing Rp500.000.

General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue Ahn Chi Woo mengatakan selama dua tahun ini, pihaknya selalu berusaha memberikan pelayanan dan fasilitas yang inovatif serta memanjakan pengunjung setia Lotte Shopping Avenue dengan menyajikan program-program yang ekslusif.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7002 seconds (0.1#10.140)