Liburan Seru di Mall

Kamis, 16 Juli 2015 - 09:51 WIB
Liburan Seru di Mall
Liburan Seru di Mall
A A A
Memasuki liburan sekolah yang kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan, Senayan City sebagai the world-class shopping destination kembali menciptakan rangkaian program menarik yang secara khusus ditujukan untuk seluruh pengunjung setianya dalam program “Sacred Ramadan”.

Program tersebut juga meliputi liburan sekolah “Barbie in Princess Power” yang bekerja sama dengan Emway Globalindo selaku license holder Barbie di Indonesia yang berlangsung sejak 26 Juni-2 Agustus 2015.

Senayan City juga menghadirkan program diskon tengah malam “Midnight Shopping Ramadan” pada 3-5 Juli 2015. Turut hadir menyampaikan secara langsung mengenai program ini Ibu Halina selaku GM Marketing & Promotion Senayan City didampingi oleh serta Jia Li Fong selaku Mattel Southeast Asia Girls Marketing Manager di area Main Atrium , lantai 1 Senayan City pada Jumat (3/7).

“Sepanjang liburan sekolah yang kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan, Senayan City bekerja sama dengan Emway Globalindo dan Debenhams selaku anchor tenant Senayan City menghadirkan karakter yang sangat lekat dengan anak-anak yaitu Barbie,’’ujar GM Marketing & Promotion Senayan City Halina. Karakter Barbie diciptakan oleh Ruth Handler yang berasal dari Amerika.

Kali ini, Barbie hadir dengan konsep Barbie in Princess Power yang telah dimulai sejak 26 Juni – 2 Agustus 2015. Tidak hanya Meet & Greet langsung dengan karakter Barbie pada akhir pekan, berbagai kegiatan positif pun hadir sepanjang program Barbie in Princess Power berlangsung diantaranya talkshow, berbagai macam contest bagi anak-anak seperti fashion show contest untuk anak dan ibu, coloring contest, singing contest, costume contest, lomba kemiripan dengan karakter Barbie in Princess Power dan berbagai kegiatan positif lainnya untuk mengisi liburan sekolah anak.

Semua kegiatan ini digelar di area Main Atrium, lantai 1 Senayan City. Rangkaian program Barbie in Princess Power dipenuhi dengan berbagai aktifitas diantaranya Talkshow ‘AKU SUPER’ yang telah berlangsung pada 27 Juni yang lalu bersama Ajeng Raviando, Psi yang membawa pesan Lets Explore! Interpersonal Skills, Let’s Style! Beauty Sense, Let’s Create! Creativity and Imagination, dan Let’s Imagine! Talents and Interests.

Kemudian pada tanggal 18 Juli, anak-anak dapat mengikuti lomba mewarnai dalam Barbie Princess Power Coloring Contest untuk kategori 6 – 10 tahun. Jangan lewatkan juga Barbie Princess Power Me & Mom Fashion Contest yang ditujukan untuk anak perempuan usia 6 – 10 tahun bersama ibu tercintanya dalam mix & match busana yang diperagakan dalam fashion show pada 25 Juli 2015.

Tak hanya itu, kontes desain kostum superhero juga kembali ditujukan untuk anak perempuan usia 6 – 10 tahun bersama ibu tercintanya dalam Barbie Princess Power Create Your Own Superhero Costume Contest. Di tanggal 26 Juli, Barbie Princess Power Singing Competition untuk anak-anak usia 6 – 10 tahun yang dilanjutkan dengan kompetisi mirip dengan Barbie dalam Barbie Princess Power Look a Like Contest.

Disamping program libur sekolah anak, masih dalam rangkaian program Scared Ramadan, sepanjang bulan Ramadan Senayan City juga menghadirkan kembali program belanja tengah malam Midnight Shopping Ramadan yang sengaja Senayan City gelar untuk mengakomodasi kebutuhan pengunjung Senayan City dalam mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri. Berbeda dari rangkaian program Midnight Shopping sebelumnya, Midnight Shopping kali ini hadir dengan memberikan tambahan diskon diluar diskon Midnight Shopping bagi brand-brand tertentu di hari tertentu.

“Sepanjang penyelenggaraan Midnight Shopping Ramadan, mulai 3-5 Juli 2015, pengunjung mendapatkan diskon tambahan bagi brand-brand tertentu dalam Thematic Extra Sale at Tenants, sehingga diskon yang didapatkan juga akan lebih besar. Nikmati juga fasilitas Free Parking yang selalu kami sediakan dalam setiap penyelenggaraan Midnight Shopping mulai pukul 21.00 – 24.00 wib.

Selain itu, menanggapi antusiasme gelaran program #RUNFORSTYLE sebelumnya, dalam Midnight Shopping kali ini Senayan City juga kembali menghadirkan program #RUNFORSTYLE Vol. 02 yang akan berlangsung malam ini di Main Atrium Senayan City, mulai pukul 20.00 wib,” ujar Halina. Thematic Extra Sale adalah program Senayan City Midnight Shopping dengan tema yang berbeda disetiap malamnya.

Pada hari Jumat (3/7), pengunjung menikmati penawaran diskon tambahan di tenant-tenant fashion untuk wanita dalam Ladies Over-Sale dengan tenant partisipan (X)SML, A|X Armani Exchange, Calvin Klein, InTime, Salvatore Ferragamo, Skin Food, Watch Club, XL Xplor, dan lainnya. Tak mau kalah, para pria juga dapat menikmati diskon tambahan dalam Gentlemen Over-Sale pada (4/7) dengan tenant partisipan A|X Armani Exchange, Calvin Klein, Florsheim, InTime, Salvatore Ferragamo, Skin Food, Watch Club, (X)SML, dan lainnya.

Lengkapi perlengkapan rumah dan keperluan anak anda dalam menyambut lebaran dengan tambahan diskon special dalam Home & Kids Over-Sale pada (5/7) dengan tenant partisipan Vivere, Terry Palmer, Kidz Station, XL Xplor, Gingersnaps, dan lainnya. Khusus untuk pemilik loyalty card Senayan City, Infinite card, dapatkan kejutan berupa 1 Hour Infinite Shocking Offers di beberapa tenant Senayan City.

Sedangkan untuk mengikuti #RUNFORSTYLE Vol. 02 pengunjung cukup memposting foto #OOTD bersama 2 rekan anda dengan tema Ramadan dan tag ke akun Instagram @senayan_city. Bagi #OOTD yang paling fashionable dapat mengikuti kompetisi belanja yang bekerjasama dengan Debenhams. “Diadakannya acara Barbie Princess Power pada masa liburan sekolah, kami harap dapat menjadikan Senayan City sebagai tujuan utama wisata dan belanja bagi keluarga.

Di bulan Ramadan ini, Debenhams juga memberikan penawaran spesial melalui program End of Season Sale up To 70% off pada tanggal 3 Juli – 2 Agustus 2015 dan Midnight Shopping pada tanggal 3 – 5 Juli 2015. Adapun special benefit yang diberikan pada customer pada program Midnight Shopping adalah ‘Buy 1 get 1 Free’, free voucher sampai dengan Rp.200.000 dan Lucky Dip,” ujar Marketing Manager Debenhams Indonesia Bianca Febriani.

Sacred Ramadan digelar sejak 4 Juni – 26 Juli 2015. Nuansa Ramadan yang terinspirasi dari kecantikan India menghiasi berbagai sudut yang ada di Senayan City. Jajaran front liner mulai dari Customer Service, lift attendant, serta doorman juga siap membantu dalam balutan busana bernuansakan Ramadan bertema India rancangan desainer Indonesia Itang Yunasz.

Selain itu, ditahun ini Senayan City memberikan fasilitas tambahan untuk pengunjungnya yang ingin berbuka puasa dengan mereservasi restoran favorit melalui Call Center di nomor telepon 7278 1000 antara lain Kafe Betawi, JJ Royal Bistro, Coffee Club, Jittlada, Pancious, Mamacita, The Duck King, Foodism, Spageddies, dan Pondok Sunda. Kemeriahan Sacred Ramadan semakin terasa dengan penampilan-penampilan bernuansa Ramadan di setiap akhir pekan.

Penampilan dari Sounds of India, Artistic Acoustic, dan Tanjidor Parade serta Sillhouette Acoustic menghangatkan suasana belanja anda. Persembahan lain Senayan City di Bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri adalah berbagai penampilan menawan dari Kahitna, Maliq & D’Essentials, Titi DJ & Dara Jana, dan Noura di area Main Atrium, lantai 1.

Selain itu, setiap hari Senin – Kamis pada tanggal 22 Juni sampai dengan 16 Juli 2015, 2 orang pengunjung yang berbelanja di Senayan City mulai pukul 10.00 sampai dengan 16.00 setiap harinya berkesempatan memenangkan hadiah voucher Senayan City senilai masing-masing IDR 250,000 yang pengundiannya akan dilakukan di Main Atrium lantai 1, pukul 17.00 setiap harinya. Senayan City juga bekerja sama dengan beberapa tenant restoran kembali menghadirkan Ta’jil Bar yang kami berikan secara cuma-cuma mulai pukul 17.30 setiap hari Selasa sampai Minggu.

Ta’jil Bar ini berlokasi di Lower Ground yang menyajikan menu ta’jil berbeda di setiap harinya. Selain itu, Senayan City juga menyediakan Kurma Cokelat yang disediakan di Counter Customer Service di Lobi Utama dan Lobi Selatan bagi pengunjung yang berpuasa. Memasuki usianya yang ke-9 tahun, Senayan City tidak hanya memberikan pengalaman belanja yang tak terlupakan bagi seluruh pengunjungnya.

Senayan City juga memilki berbagai agenda kegiatan sosial terutama di bulan Ramadan. Pada bulan Ramdhan kali ini Senayan City berbagi kebahagiaan dengan sesama melalui berbagai kegiatan sosial yang dilakukan. Selain itu, sebagai serangkaian kegiatan CSR Senayan City, pada 10 Juli, Senayan City berbagi kebahagiaan dengan memberikan paket sembako kepada 350 warga Kelurahan Grogol Selatan yang berada dilingkungan Senayan City.

Pembagian sembako ini merupakan kali kedua yang dilakukan oleh Senayan City bagi warga sekitar. Pembagian paket sembako juga diberikan kepada para karyawan vendor selaku rekanan Senayan City. Bentuk syukur dalam momen Ramadan ini juga dilakukan dengan menggelar buka puasa bersama anak-anak yatim di lingkungan sekitar Senayan City bersamaan dengan buka puasa para karyawan.

Selain itu, pada 14 Juli, Senayan City juga berbuka puasa bersama dengan para pengemudi taksi Blue Bird.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2595 seconds (0.1#10.140)