Musim Baru Model Sepatu Baru

Kamis, 16 Juli 2015 - 09:52 WIB
Musim Baru Model Sepatu Baru
Musim Baru Model Sepatu Baru
A A A
MODEL-model baru sepatu terus bermunculan setiap musimnya, termasuk sepatu yang dikenakan saat menghadiri acara formal.

Jika Anda tengah ingin menambah koleksi sepatu pesta, sekarang saatnya, karena sejumlah brand alas kaki kenamaan mengeluarkan produk terbarunya. Saat menghadiri acara formal harus ada trik tersendiri bagaimana cara Anda dalam berpenampilan. Bukan hanya bagaimana berbusana dan membubuhkan make up saja, tetapi juga memilih sepatu pesta yang tepat.

Karena di acara gemerlap tersebut biasanya apa yang Anda kenakan akan menjadi pusat perhatian dan bahan perbincangan tamu yang lain. Maka dari itu, sebaiknya harus berhati-hati dan mempertimbangkan dengan matang apa yang akan Anda kenakan, terutama sepatu yang akan dipakai. Pilihan koleksi terbaru sepatu pesta dari brand-brand favorit bisa Anda jadikan referensi.

Misalnya yang dikeluarkan oleh Bellagio. Merek alas kaki ini antara lain mengeluarkan model sepatu semi boots dengan resleting bernuansa cokelat atau biru. Sepatu dengan detil bolong-bolong ini bisa Anda beli dengan harga Rp599.000. Ada lagi sepatu dengan bahan renda berwarna putih dengan penggunaan gesper. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp599.000.

Juga bisa Anda jadilkan pilihan adalah sepatu dengan strap banyak bernuansa putih yang bisa Anda bawa dapatkan dengan harga Rp599.000. Sepatu lainnya yang cocok dikenakan saat pesta malam hari misalnya sepatu hak tinggi degan detil pita berwarna pilihan hitam atau perak. Sepatu cantik ini ditawarkan dengan harga Rp479.000. Ada juga sepatu dengan hiasan manik bernuansa biru dan hitam dengan elemen gesper. Koleksi ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp599.000. Adapun label Bocorocco juga banyak menlansir model baru yang cantik dan elegan.

Diantaranya sepatu hak sedang dengan hiasan lempengan berwarna perak. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp1.950.000. Ada juga sandal dengan detil gesper dengan motif kulit macan seharga Rp1.890.000. Sepatu lainnya yang bisa dikenakan saat pesta misalnya high heels dengan motif kulit binatang. Sepatu dengan nuansa pilihan oranye atau kuning dengan hiasan pita depan ini dapat Anda bawa pulang dengan membayar Rp2.950.000.

Model lainnnya yang tak kalah menarik adalah sepatu tinggi warna hijau dengan pengait belakang plus detil lempeng besi. Sepatu ini harganya Rp2.960.000. Terdapat juga sepatu hak tinggi dengan motif percikan cat warna campuran merah dan hitam. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp2.690.000. Atau bisa juga Anda beli yaitu wedges dengan strap bernuansa gabungan gitam dan perak. Sepatu ini dihargai Rp2.690.000

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6413 seconds (0.1#10.140)