Ini Mobil Konsep MINI Reli untuk Mr Bean

Kamis, 16 Juli 2015 - 13:17 WIB
Ini Mobil Konsep MINI Reli untuk Mr Bean
Ini Mobil Konsep MINI Reli untuk Mr Bean
A A A
Sosok Mr Bean yang diperankan oleh aktor Inggris Rowan Atkinson memiliki dua barang yang unik, yakni boneka dan mobil MINI. Kedua barang tersebut tidak pernah ditinggalkan oleh Mr Bean dalam kesehariannya.

Mobil MINI yang dikendarai Mr Bean malah fenomenal karena memang sangat cocok menemani Mr Bean yang kerap bertingkah aneh tersebut. Apalagi, MINI saat ini memiliki slogan MINI Not Normal. Nah, baru-baru ini seorang desainer dan ilustrator asal London, Inggris, Yasid Oozeear dari Yasid Design membuat desain mobil MINI Mr Bean yang kental dengan nuansa reli.

Yasid tidak mengubah mobil MINI tersebut dengan drastis. Dia hanya mengubah sasis mobil yang kali ini menggunakan tubular steel . Fender mobil juga dibuat lebih lebar, sedangkan mesin ditaruh di belakang. Untuk mendapatkan downforce yang tinggi, mobil ini juga dipasang sayap.

Yang paling menonjol justru bagian depan karena di bagian ini Yasid memasang empat lampu khas reli. Lampu ini menggantikan lampu utama dan bumper bawah yang memang sama sekali tidak digunakan di mobil tersebut. Dengan tampilan ini, mobil MINI yang biasa digunakan Mr Bean kini jadi lebih galak ketimbang biasanya.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6952 seconds (0.1#10.140)