Pesan Kerinduan Pemain Glee pada Cory Monteith

Minggu, 19 Juli 2015 - 12:30 WIB
Pesan Kerinduan Pemain Glee pada Cory Monteith
Pesan Kerinduan Pemain Glee pada Cory Monteith
A A A
Mendiang Cory Monteith telah meninggal dunia sejak dua tahun yang lalu. Namun, sosok Cory masih tertanam di dalam memori orang-orang yang dicintainya, termasuk para pemain Glee. Pada momen dua tahun kepergiannya, para pemain Glee, termasuk Lea Michele dan Mark Salling, mengungkapkan kerinduan mereka terhadap Cory melalui Twitter dan Instagram.

Lea, yang merupakan mantan kekasih Cory ini mengunggah sebuah foto siluet Cory yang sedang mengendarai mobil di akun Twitternya dengan caption, “Hari ini kita ingat tawa dan sukacita yang kamu bawa ke dalam hidup kita setiap hari. Kami selalu memikirkan kamu dan mencintaimu”.

Demikian pula, Mark yang memposting empat gambar dirinya dan Cory yang berbeda dalam satu frame. Mark sempat menngungkapkan ketidakmampuannya melihat sahabatnya itu telah pergi untuk selamanya. ''Apa yang harus saya lakukan untuk membuat kamu kembali, bro,''tulis pemeran Puck dalam Glee ini sebagai judul fotonya.

Dilansir Aceshowbiz, tampaknya semasa hidupnya Cory kerap berbagi banyak momen menyenangkan dengan seluruh pemain Glee. Harry Shum Jr. juga berbagi kenang-kenangan saat dia bersama dengan Cory dalam dua video lucu yang ia unggah di Instagram.

Salah satu video tersebut diberi judul, ''Merindukan kenangan yang menyenangkan bersama dia”. Sementara itu Jenna Ushkowitzjuga memposting foto dirinya bersama dengan Cory dan pemain lainnya dengan caption, “Merindukanmu, sobat”.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2668 seconds (0.1#10.140)