Nikmati Perawatan Kecantikan Tanpa ke Salon

Rabu, 22 Juli 2015 - 19:06 WIB
Nikmati Perawatan Kecantikan Tanpa ke Salon
Nikmati Perawatan Kecantikan Tanpa ke Salon
A A A
DEPOK - Tak ada lagi alasan malas keluar rumah untuk menjalani perawatan di salon. Perawatan tubuh bagi wanita modern saat ini menjadi sebuah kebutuhan. Sebuah salon di Jalan Margonda 494 G Depok, Jawa Barat menawarkan layanan hone treatment yang bisa memenuhi kebutuhan tersebut.

Di tengah kesibukan baik sebagai pekerja atau ibu rumah tangga, ritual tersebut menjadi hal rutin yang dilakukan wanita. Selain sebagai ajang me time, perawatan di salon menjadi bentuk apresiasi terhadap tubuh yang lelah beraktivitas setiap harinya.

Tak mengherankan, baik hari biasa maupun weekend, antrean di salon kerap terjadi. Hal ini dikarenakan makin tingginya minat wanita untuk merawat dirinya.

Sayangnya, urusan antre hingga macet menuju lokasi salon kerap mendatangkan kemalasan tersendiri bagi wanita. Tak jarang, urusan merawat diri pun absen karena halangan di atas.

"Kami Tewink Salon Muslimah menawarkan layanan home treatment. Kami mengerti betul akan kebutuhan para wanita yang ingin tampil sehat dan cantik," ujar Pemilik Tewink Salon, Lindawaty.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para wanita khususnya muslimah, Tewink memberikan layanan home treatment yang bisa Anda rasakan setiap hari.

"Kami mengerti bahwa wanita butuh lebih dari sekadar cantik. Permasalahannya hal itu sering tak terwujud karena kesibukan atau minimnya waktu yang mereka miliki. Layanan home treatment yang kami luncurkan diharapkan bisa menjadi solusi wanita untuk tetap cantik tanpa ribet keluar rumah dan bergelut dengan kemacetan," tuturnya.

Linda melihat potensi wanita khususnya di Depok untuk melakukan perawatan sangat tinggi. Dari kalangan mahasiswa hingga ibu usia lanjut masih peduli dengan perawatan diri.

"Kami berharap layanan home treatment bisa menjadi pilihan bagi mereka yang dibelenggu kesibukan di rumah dan ingin tetap menikmati perawatan sambil bercengkrama dengan keluarga. Sejak diluncurkan awal Ramadan, antusias layanan home treatment cukup tinggi. Ada puluhan order yang kami terima setiap harinya. Khususnya weekend, permintaan makin tinggi," tambahnya.

Saat ini, layanan home treatment baru bisa dinikmati warga Depok dan sekitarnya mengingat keterbatasan SDM dan membludaknya permintaan di Depok sendiri. Tersedia 20 terapis yang siap menyambangi rumah Anda dengan menghubungi Tewink Salon di 02191264878 pukul 09.00 WIB - 16.00 WIB.

Paket yang ditawarkan yakni Paket Kilau terdiri dari Hair Spa, Totok Rambut, dan Vitamin Rambut. Paket Sehat yakni massage, back therapy, totok aura, dan refleksi. Paket Slimming yakni Galvanic Body, Body Scrub lengan perut paha. Serta Paket Cantik yakni Galvanic Face, Face Lift, Totok Aura.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5813 seconds (0.1#10.140)