Artikel Pilihan Kurio di Ramadan & Idul Fitri

Selasa, 21 Juli 2015 - 09:12 WIB
Artikel Pilihan Kurio di Ramadan & Idul Fitri
Artikel Pilihan Kurio di Ramadan & Idul Fitri
A A A
SETELAH merilis Kurio untuk iPad dan Android Tablet, Kurio memberikan sesuatu yang memudahkan pengguna untuk tetap update berita-berita terbaru seputar Ramadan dan Idul Fitri.

Rekomendasi berita oleh tim Kurator Kurio dapat diakses lewat tag “Rekomendasi” bagi pengguna iPhone dan “Pin Artikel” bagi pengguna Android. “Artikel rekomendasi merupakan artikel pilihan oleh tim Kurator kami menyesuaikan tren yang ada. Menyambut Ramadan, tim Kurator merangkum semua hal yang menarik dan bermanfaat dalam Kipas ‘Ramadhan & Idul Fitri’,” ujar Rio Suharno, Product Manager Kurio. Artikel Rekomendasi Kurio terbagi menjadi dua jenis yang berbeda bagi masing-masing platform.

Di perangkat iOS, Kurio membuatnya menjadi bentuk carousel yang terdapat dibagian atas setiap topik kipas yang sudah dipilih. Sedangkan untuk perangkat Android, disebut sebagai Pin Artikel dimana pengguna dapat menemukan di barisan atas masingmasing topik dengan tanda Pin. Tidak hanya melalui Artikel Rekomendasi, Kurio juga memberikan fitur Night Mode untuk seluruh halaman dan Hide Image Mode & Offline Support bagi para pengguna Kurio dengan platform iOS untuk saat ini.

Pengguna yang sering terkendala dengan kualitas sinyal yang kurang baik, kini Kurio memberikan solusinya dengan adanya fitur Offline Support. Fitur ini dihadirkan untuk memudahkan mereka yang ingin membaca berita tapi berada di tempat yang minim sinyal, sehingga dapat tetap dapat membaca artikel dari Kurio dengan nyaman.

Danang arradian
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6189 seconds (0.1#10.140)