Earbud Pendukung Aktivitas Olahraga

Selasa, 21 Juli 2015 - 09:13 WIB
Earbud Pendukung Aktivitas Olahraga
Earbud Pendukung Aktivitas Olahraga
A A A
Jabra mengenalkan piranti earbud terbaru Jabra Sport Coach Wireless yang mendukung sensor gerak (motion sensor), untuk mengetahui secara langsung (real-time) aktivitas olah raga yang dilakukan pemakainya.

”Keunggulan Jabra Sport Coach Wireless adalah kemampuan menyuguhkan informasi tentang jumlah gerakan dan hitungan langkah yang dilakukan saat berolahraga hingga 40 latihan berbeda,” kata Andi Djoe, Marketing Manajer PT Axindo Infotama, pemegang lisensi Jabra. TrackFit motion sensor, misalnya, dapat menghitung kegiatan pengguna dalam melakukan latihan lompat tali.

Antara lain dengan memberi informasi detail terkait jumlah lompatan, kalori yang terbakar, jarak tempuh hingga performa terbaik saat melakukan kegiatan tersebut. Selain mendukung aktivitas olahraga, Jabra Sport Coach Wireless juga bisa difungsikan sebagai earphone untuk mendengarkan musik via aplikasi tambahan lain semisal Jabra Sound.

Dalam penggunaannya, perangkat yang hadir dalam warna biru, merah, dan kuning itu dipasangkan dengan aplikasi Sport Life App. ”Alat ini juga memiliki sertifikasi IP55 atau tahan debu dan air,” tambah Andi sembari menyebut banderol harga Rp2,1 juta.

Danang arradian
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8338 seconds (0.1#10.140)
pixels