Kendarai Anthony, Rasakan Pengalaman Jadi Ant-Man

Jum'at, 24 Juli 2015 - 05:34 WIB
Kendarai Anthony, Rasakan Pengalaman Jadi Ant-Man
Kendarai Anthony, Rasakan Pengalaman Jadi Ant-Man
A A A
JAKARTA - Sejak rilis di bioskop pada 16 Juli lalu, film Marvel terbaru, Ant-Man menuai respons positif di seluruh dunia. Hadir dengan tema ''pencurian”, film ini menggunakan teknologi-teknologi yang belum pernah ditemukan di film Marvel sebelumnya. Bahkan, film ini juga disebut-sebut sebagai film Marvel terlucu yang pernah ada.

''Salah satu hal yang paling saya suka dari film ini adalah bagaimana film ini dibuat dengan teknik praktis dan CG yang memungkinkan pembuatnya untuk menjadikan film ini serealistik mungkin. Film ini akan membawa kita ke dalam pertualangan seru dan unik, seolah-olah kita berada di dunia dengan skala yang sama dengan Ant-Man,''ucap Daniel Mananta, Ant-Man Celebrity Ambassador untuk Indonesia.

Menurut rilis media yang diterima SINDOnews (23/7/2015), sebagai bagian dari kegiatan promosi film Ant-Man, serangkaian aktivasi Ant-Man telah dirancang untuk memberikan pengalaman menarik untuk masyarakat merasakan dunia Ant-Man. Hingga tanggal 3 Agustus 2015, masyarakat dapat mengunjungi beberapa mal di Jakarta, Surabaya dan Bandung untuk mencoba Ant-Man Green Screen Photoboooth, Giant Ant Robot, dan 3D Coin Totem.

Untuk Ant-Man Green Screen Photoboooth, Anda dapat merasakan pengalaman unik dengan melihat diri Anda seukuran dengan semut dan melihat dunia seakan sangatlah besar. Anda bisa memiliki foto tersebut secara langsung di mal Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Senayan City, Living World, dan Mal Kelapa Gading.

Anda juga dapat merasakan menjadi Ant-Man dengan mengendarai Anthony –seekor Giant Ant yang dapat ditemui di mal Kota Kasablanka. Sedangkan 3D Coin Totem, yakni sebuah koin raksasa yang memperlihatkan kerja sama Ant-Man dengan semut-semut yang membantunya untuk menjalankan misinya menyelamatkan dunia dapat Anda temukan di Lippo Mal Kemang, Summarecon Mal Serpong, Lotte Shopping Avenue, Gandaria City, Ciputra World Surabaya dan Trans Studio Mall Bandung.

"Saya percaya Ant-Man telah memikat hati publik di seluruh dunia dan film ini akan memberikan kita sebuah perspektif baru bahwa superhero bisa datang dari setiap bentuk dan ukuran. Saya ingin mendorong masyarakat untuk mencoba pengalaman unik ini, dan melihat seberapa besar dunia kita dari perspektif semut" tutup Daniel Mananta.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6125 seconds (0.1#10.140)