Busana Muslim Modern ala Meccanism

Jum'at, 24 Juli 2015 - 08:52 WIB
Busana Muslim Modern ala Meccanism
Busana Muslim Modern ala Meccanism
A A A
Masih mencari busana muslim yang pas untuk dikenakan? Tidak ada salahnya Anda mengunjungi Pejaten Village. Pasalnya, di mal tersebut sering digelar bazar busana muslim. Salah satu label yang pernah meramaikan bazar tersebut adalah Meccanism.

Meccanism merupakan label busana muslim lokal yang didirikan oleh artis cantik Zaskia Adya Mecca. Sudah hampir dua tahun Zaskia dan sang kakak, Tasya Nur Medina, berbisnis busana dan berkembang pesat sampai sekarang. Selain dijual di butik resminya yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, Meccanism juga dipasarkan secara online .

Bahkan, Zaskia dan Tasya beberapa kali juga mengikuti acara bazar. Seperti beberapa waktu lalu, pasangan kakak-beradik tersebut tidak melewatkan acara bazar muslim yang digelar di mal Pejaten Village. Pada hari pertama bazar, booth Meccanism cukup banyak disambangi pengunjung.

Meskipun suasana mal masih tampak sepi, sejumlah hijaber yang datang tampak menyempatkan diri untuk mampir dan melihat-lihat koleksi Meccanism. Biasanya bazar selalu identik dengan diskon. Namun, tidak dengan booth Meccanism. Di sini Anda tidak akan menemukan tulisan sale . Hal itu dikarenakan harga yang ditawarkan oleh label tersebut sudah cukup terjangkau.

Seperti koleksi busana muslim, baik untuk anak-anak maupun wanita dewasa, dijual hanya dengan harga Rp100.000-Rp350.000. Untuk para remaja aktif dan dinamis, Meccanism menyediakan rancangan gamis yang memiliki warna-warna ceria, seperti peach , hijau, oranye, dan biru. Ada pula gamis yang terbuat dari bahan jins untuk memenuhi selera remaja yang menyukai busana modis.

Meskipun terbuat dari jins, bahan ini tidak terlalu tebal dan nyaman dipakai. Mengenai harganya, busana ini dibanderol dengan nominal Rp350.000. Bukan hanya gamis berbahan jins, bahan batik juga dibuat untuk gamis sehingga mampu memberikan kesan yang anggun. Salah satu yang ditampilkan adalah baju muslim untuk couple .

Busana yang diberi tema Sarimbit itu dihadirkan dengan setelan kaftan, katun, dan batik. Untuk busana couple yang satu ini, Meccanism membanderolnya dengan harga Rp500.000. Bagi Anda yang menyukai tampilan sedikit formal, bisa memilih gamis beraksen kemeja. Aksen kancing ala kancing kemeja yang dipasang miring menyilang di bagian dada menjadi daya tarik utama gamis ini.

Di bagian pinggangnya juga dihiasi tali serut sehingga fleksibel dikenakan di badan sekaligus memberikan kesan nyaman. Jika Anda tertarik dengan gamis ini, siapkan kocek Rp250.000 untuk mendapatkannya.

Aprilia s andyna
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5796 seconds (0.1#10.140)