Berburu Label Busana Muslim Ternama

Jum'at, 24 Juli 2015 - 08:52 WIB
Berburu Label Busana Muslim Ternama
Berburu Label Busana Muslim Ternama
A A A
SALAH satu pertimbangan dalam memilih busana biasanya merek, utamanya yang ternama. Demikian pula dengan busana muslim.

Nama besar label seolah menjadi jaminan bahwa busana tersebut pantas dikenakan, kualitas tidak murahan, dan sesuai dengan kocek yang harus dirogoh. Beragam merek busana muslim berkualitas bisa Anda temukan di gerai ataupun toko online berikut ini. Salah satu label busana muslim yang terkenal akan koleksinya yang elegan dan anggun adalah La Perle.

Label milik Irna Mutiara yang merupakan desainer busana muslim terkemuka di Indonesia ini banyak menghasilkan baju pengantin dan muslim kasual dalam warna-warna pastel. Model simpel, elegan, dengan hiasan mutiara dan batu alam serta kristal swarovsky menjadi ciri khas yang selalu melekat pada tiap model busananya.

Belum lagi aksen renda dan brokat, serta diperkaya dengan bordir khas Nusantara, seakan menambah kesan premium baju yang dapat mempercantik gaya Anda itu. Mengenai harganya, La Perle memberlakukan banderol senilai Rp500.000 sampai Rp3 jutaan. Satu lagi label yang bisa Anda lirik melalui butik online -nya, yaitu House of Duma.

Label ini hadir dengan konsep busana muslimah modern. Warna soft serta desain yang unik menjadi salah satu ciri khas label ini. Blus cutting asimetris, celana feminin dengan aksen layer berbentuk rok mini, hingga aksesori berupa kalung dan gelang etnis menjadi produk andalah label ini. Untuk harga busananya, House of Duma membanderol dengan nilai nominal Rp300.000 sampai Rp1 juta.

Sementara untuk aksesori, range harganya adalah Rp100.000 hingga Rp200.000. Label lain yang menjadi favorit para muslimah untuk berburu busana adalah House of Khaira. Merek ini memiliki ciri khas, yaitu fokus pada busana jenis gamis dan dress .

Gamis dan dress produksi House of Khaira tampak sangat syari, tidak transparan, dan tidak membentuk lekuk tubuh, tapi tampil dalam warna-warna dasar nan elegan. Soal harganya, label ini memberlakukan range senilai Rp400.000 sampai Rp1 juta. Mungkin para pencinta busana muslim sudah tidak asing lagi dengan label satu ini, Zoya, yang dapat dikategorikan sebagai label unggulan dan memiliki pangsa pasar tersendiri.

Zoya mampu mengkreasikan beragam model busana muslim dari jenis kasual hingga formal nan elegan. Busana Zoya identik dengan gaya yang chic , trendi, modis, dan disukai para hijaber muda. Label busana muslim premium yang juga unggul adalah Shafira.

Busananya terkesan anggun, stylish , dan bercita rasa tinggi. Shafira identik dengan nuansa glamor dan mewah yang diaplikasikan melalui baju gamis nan modis, tunik cantik, serta busana two pieces . Bagaimana? Sudah menentukan label busana muslim mana yang bakal Anda jadikan pilihan untuk melengkapi tampilan saat hari raya nanti? Selamat berbelanja!

Aprilia s andyna
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3653 seconds (0.1#10.140)