Nyaman Belanja via Online Shop

Jum'at, 24 Juli 2015 - 08:52 WIB
Nyaman Belanja via Online Shop
Nyaman Belanja via Online Shop
A A A
Pesatnya perkembangan dunia digital membuat laman penyedia jasa online shop di Tanah Air kian menjamur. Diklaim mudah dan aman saat melakukan transaksi serta memberikan penawaran harga yang menarik, membuat tren belanja via dunia maya digemari masyarakat, tak terkecuali selebriti, salah satunya Cinta Laura.

Cinta mengaku, lebih suka berbelanja di toko online . Dia beralasan, selain produk yang ditawarkan bervariasi, harganya juga lebih murah. Pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini tak malu disebut online shopper . Ya, Cinta memang merasa lebih nyaman ketika belanja secara online daripada langsung datang ke mal ataupun pasar.

Apalagi sekarang produk di toko online sudah semakin lengkap. “Aku menjadi online shopper bukan karena aku merupakan brand ambassador dari salah satu online shop . Tapi, memang karena online shop itu produknya banyak banget. Jutaan lebih produk yang dijual dan harganya murah. Kita juga enggak merasa khawatir saat bertransaksi,” kata Cinta yang ditemui KORAN SINDO di sebuah restoran di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Setiap bulan hampir dipastikan Cinta selalu meluangkan waktu untuk berbelanja secara online . Dari berbelanja kebutuhan rumah tangga seperti detergen sampai barang elektronik, artis yang pernah mewawancarai para pemain The Avengers ini lebih suka belanja melalui online shop .

“Aku nyuci baju sendiri, enggak pakai pembantu. Aku suka beli detergen di online shop . Dulu waktu masih kuliah, bisa setiap minggu aku online shopping untuk belanja dress sampai elektronik. Instant food juga dijual di situ,” tandas gadis berdarah Indonesia-Jerman itu.

Sejauh ini, Cinta belum pernah merasakan pengalaman negatif saat berbelanja lewat dunia maya. “Untung selama ini belum ada pengalaman negatif. Makanya, aku senang banget shopping secara online ,” ujarnya.

“Ya, aku tahu, ada orang yang pernah punya experience buruk saat berbelanja online . Tapi, so far so good buatku. Item -nya juga aku dapat cepat. Jadi buat aku, selama ini dapatnya positif. Kalau baju, soal size gampang, kita bisa lihat ukurannya di internet, kan ada penjabarannya. Tinggal disesuaikan saja untuk US atau UK,” pungkas Cinta.

Thomasmanggalla
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6078 seconds (0.1#10.140)