Ragam Pilihan Alas Kaki Berwarna Terang

Jum'at, 24 Juli 2015 - 08:55 WIB
Ragam Pilihan Alas Kaki Berwarna Terang
Ragam Pilihan Alas Kaki Berwarna Terang
A A A
Kepribadian seseorang dikatakan bisa tercermin dari pemilihan alas kakinya. Bila Anda ingin menampilkan citra yang menyenangkan, energik, dan riang, sepatu berpalet neon bisa diaplikasikan.

Selain menonjolkan karakter diri, sepatu berwarna terang juga bisa menarik atensi. Jika Anda tertarik, berikut ini beberapa pilihan sepatu berpalet neon dari berbagai merek. Bagi Anda yang ingin tampil menarik atensi saat bergaya kasual, alas kaki dari brandJimmy Choo bisa menjadi pilihan.

Sepatu espadrilles dengan model D’orsay tersebut dihadirkan dengan warna pinkneon yang mencolok. Bagian atas pun ditampilkan bertekstur kubus sehingga membuat produk itu terlihat eksklusif. Bagi Anda yang tertarik dengan model sepatu ini, Jimmy Choo membanderolnya dengan harga Rp5,3 jutaan. Untuk tampil lebih sporty, sepatu bootsdari Giuseeppe Zanotti berikut dapat dipertimbangkan.

Item tersebut memang tidak sepenuhnya berwarna neon. Tersedia detail motif leopardberbahan bulu lembut yang membuat alas kaki seharga Rp8 jutaan itu semakin ramai. Produk yang dihadirkan dengan resleting di bagian belakang ini pun dilengkapi dengan hak sekitar 3 cm.

Sepatu pilihan berikutnya tidak hanya memiliki satu warna, namun tiga warna neon, yakni fuchsia, kuning, dan biru. Kombinasi tiga palet tersebut menghiasi bagian bawah sepatu dengan tinggi 12 cm itu. Sementara, di bagian atas, sepatu ditampilkan dengan warna hitam.

Alas kaki rancangan Jeffrey Campbell ini pun pantas dipilih untuk Anda yang ingin tampil beda, namun tidak mau memakai sesuatu yang terlalu ramai. Anda pun bisa mendapatkan produk bertajuk Power Cu platform Heel- Neon tersebut di situs nasty Gal dengan harga Rp800.000. Masih penasaran untuk memburu sepatu berwarna cerah lainnya?

Mungkin pilihan sepatu dari desainer Jil Sander bisa menarik perhatian Anda. Alas kaki dengan kombinasi warna neon ini tampil memukau. Kali ini sepatu dihadirkan dengan hak tinggi meruncing, dua strapdi bagian depannya, serta diberikan detail sling back. Item berbahan kulit dan dengan hak setinggi 10 cm tersebut pun cocok dikenakan untuk Anda yang ingin terlihat feminin.

Anda bisa mendapatkan produk berikut dengan harga Rp 3,8 jutaan. Selain Giuseppe Zanotti, Adidas juga menawarkan sepatu sporty yang menarik atensi. High top sneakers hasil kolaborasi dengan desainer Jeremy Scott ini ditampilkan dengan motif camo. Nah yang membuatnya terlihat stylish tentu karena kombinasi warna pinkdan kuning neon nan bernuansa pop art.

Jika Anda tertarik, Anda bisa memiliki sepatu ini dengan harga Rp2,3 jutaan. Jadi, tertarikkah Anda untuk mengoleksi beragam sepatu dengan warna terang yang terlihat dinamis dan berwarna? Selamat berbelanja.

Aprilia s andyna
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6204 seconds (0.1#10.140)