Jurassic World Peringkat Ketiga di Box Office

Jum'at, 24 Juli 2015 - 14:36 WIB
Jurassic World Peringkat Ketiga di Box Office
Jurassic World Peringkat Ketiga di Box Office
A A A
LOS ANGELES - Penghasilan film seri terbaru dari Jurassic Park, Jurassic World telah berhasil mengalahkan film superhero Marvel, The Avengers (USD 1,520 miliar) pada box office. Dan kini Jurassic World telah menjadi film terlaris tertinggi ketiga sepanjang masa.

Jurassic World telah mengumpulkan USD 1,522 miliar di box office global dan diperkirakan akan menambah pendapatan lebih sebelum meninggalkan bioskop.

Film ini tayang tepat setelah film hits dari James Cameron, Titanic, yang menjadi film kedua terlaris dengan USD 2,186 miliar.

Sementara itu, Avatar masih menjadi film terlaris sepanjang masa dengan penghasilan mencapai USD 2,788 miliar. Meski telah menduduki peringkat ketiga film terlaris dunia, nampaknya akan sulit bagi Jurassic World untuk dapat mengungguli atau berada di posisi yang sama dengan dua film besar tersebut.

Dilansir dari Aceshowbiz, untuk menyusul keberhasilan besar dari Jurassic World, kabarnya film sekuel yang juga akan menjadi film seri kelima Jurassic Park sedang dalam proses penggarapan.

Namun menurut kabar tersebut, kali ini Universal Pictures tidak akan lagi bekerja sama dengan sutradara Jurassic World, Colin Trevorrow.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5136 seconds (0.1#10.140)