The Good Dinosaur: Kisah Persahabatan Bocah dan Dinosaurus

Sabtu, 25 Juli 2015 - 07:25 WIB
The Good Dinosaur: Kisah...
The Good Dinosaur: Kisah Persahabatan Bocah dan Dinosaurus
A A A
Disney kembali membawa era prasejarah di film ‘The Good Dinosaur’ yang kini telah hadir dalam sebuah trailer. Dengan menampilkan slogan yang berbunyi, ''A single moment can change history. A single kindness can change everything” video ini data dipastikan mampu meluluhkan hati semua orang dengan melihat persahabatan antara dinosaurus dan anak laki-laki.

Dari penggarap film Finding Nemo dan Inside Out (2015), film animasi mendatang ini ingin memperlihatkan apa yang akan terjadi sesungguhnya jika bencana asteroid dapat mengubah kehidupan di bumi selamanya dan dinosaurus raksasa sebenarnya tidak pernah punah.

Film ini berpusat pada Arlo, Apatosaurus setinggi 70 kaki yang hidup dengan hati yang besar. Setelah peristiwa traumatis yang mengguncang Arlo, ia menetapkan pada pencarian untuk mengembalikan perdamaian, dan ia mendapatkan pendamping dan sahabat di sepanjang jalan yakni seorang anak manusia bernama Spot.

Dilansir Aceshowbiz, film ini menampilkan Raymond Ochoa, Anna Paquin, Jack Bright, Francis McDormond, Jeffrey Wright, AJ Buckley, Sam Elliot dan Marcus Scribner sebagai pengisi suara, The Good Dinosaur telah dijadwalkan untuk mengisi bioskop secara serentak di seluruh negara pada tanggal 25 November 2015 mendatang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3399 seconds (0.1#10.140)