Serunya 6 Wahana di Shanghai Disneyland

Minggu, 26 Juli 2015 - 17:42 WIB
Serunya 6 Wahana di Shanghai Disneyland
Serunya 6 Wahana di Shanghai Disneyland
A A A
SHANGHAI - Disneyland melebarkan sayapnya di Pudong, Shanghai, China. Kabarnya, taman bermain ini akan dibuka untuk umum pada musim semi. Menariknya, taman bermain ini hadir dengan enam tema taman berbeda, di antaranya Mickey Avenue dan Tomorrowland.

Dilansir dari CNN, taman bermain berbiaya Rp73 triliun ini menyuguhkan atraksi karakter dari film-film Star Wars dan Marvel, seperti Iron Man, Spider-man dan Hulk. Anda juga bisa menikmati pengalaman sinematik Skywalker.

Wahana Fantasyland akan menampilkan Seven Dwarfs Mine Train dan Voyage hingga naik ke Crystal Grotto, yang berjalan di bawah ikon Enchanted Storybook Castle. Sementara benteng akan hadir lebih besar dari semua taman Disney. Atraksi baru, Buzz Lightyear, simulator jet pack dan kapal luncur cepat Tron dapat pengunjung temui di Tomorrowland.

Pengunjung juga dapat menyaksikan atraksi bajak laut di Treasure Cove. Taman bermain ini dikabarkan juga memiliki banyak koleksi dan hadiah. Seperti Disneyland di negara lainnya, taman bermain ini juga dilengkapi dengan fasilitas penginapan. Akan ada 420 kamar klasik Shanghai Disneyland Hotel serta 800 kamar Toy Story Hotel.

Tak lupa tempat berbelanja Disneytown akan hadir sebagai tempat belanja, makan dan hiburan yang menghadirkan Walt Disney Grand Teater. Disney Grand Teater diklaim akan menampilkan musik Mandarin pertama di dunia dari The Lion King.

Dengan mengusung tema 'authentically Disney, distinctly Chinese', Disneyland Shanghai ini akan menyajikan rute parade terpanjang di dunia dibandingkan semua taman Disney yang ada. perusahaan patungan antara Disney dan kelompok usaha Shanghai Shendi Group, China ini akan menjadi perusahaan Disney resor keenam dan ketiga di Asia. ” Ini akan jadi yang lebih besar dibanding Hong Kong,” ujar Stefan Zwanzger, AKA Theme Park Guy.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5268 seconds (0.1#10.140)