Duet Nowela-Judika Bius Penonton di Yogyakarta

Senin, 27 Juli 2015 - 08:46 WIB
Duet Nowela-Judika Bius Penonton di Yogyakarta
Duet Nowela-Judika Bius Penonton di Yogyakarta
A A A
YOGYAKARTA - Nowela tampil memukau, mengawali penampilannya dengan lagu berjudul Bang Bang dan Chandelier begitu menarik perhatian pengunjung Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta, pada malam Grand Final Natasha Awards 2015, Sabtu (25/7/2015).

Dengan suaranya yang khas, performa penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mampu menghibur ratusan pengunjung yang ada di mal. Tak hanya lagu barat, pemilik nama lengkap Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay ini pun ternyata juga piawai bawakan lagu lainnya, seperti single miliknya yang berjudul Kehabisan Kata dan I Believe I Can Fly.

"Terima kasih boleh tepuk tangan buat Natasha Award. Lagu ini untuk yang sedang kompetisi di sini," sapa Nowela kepada penonton.

Penampilan maksimal juga disuguhkan oleh Judika, penyanyi yang juga jebolan Indonesian Idol. Bahkan lewat performanya malam itu, mampu membius penonton yang kebanyakan merupakan kaum hawa ini.

Sejumlah lagu andalan berjudul Mama Papa Larang, Sampai Kau Jadi Milikku, Aku Yang Tersakiti pun dibawakannya. Tak lupa dalam kesempatan itu, Judika juga tampil berduet dengan Nowela lewat lagu Bukan Dia Tapi Aku dan Happy.

"Selamat malam Yogyakarta, apa kabar. Mana suaranya, lagu ini buat yang semangat suaranya dan sedang berjuang untuk cintanya. Semoga segera direstui," kata Judika.

Dalam kesempatan yang sama diluncurkan pula produk Hair Series dari Natasha Skin Care. Yang meliputi Hair Growth Serum, Anti Hair Loss Shampoo, Anti Grey Shampoo, Caviar Conditioner, Oil Hair Vitamin, dan Water Hair Vitamin. Hair Growth Serum itu terbuat dari bahan botanical.

Dengan Pisum Sativum Red Clover Flower di dalamnya. Yang berkhasiat bisa menghambat perkembangan Dyhydrotestosterone (DHT), penyebab kerontokan pada rambut.

"Hair series ini konsepnya dari botanical, yang diolah dengan high technology. Kombinasi unik ini saya kira belum ada yang gunakan," kata Owner sekaligus Founder Natasha Skin Care dr Fredi Setiawan.

Untuk diketahui, penghargaan Natasha Awards 2015 sendiri dimenangkan oleh Elise Monica. Gadis asal Yogyakarta ini juga sekaligus menyabet penghargaan finalis favorit.

Sementara Runner Up 1 diraih oleh Tomi Muhammad, finalis asal Purwokerto. Dan Runner Up 2 oleh Bili Max Wili. Sedangkan untuk kategori Men, dimenangkan oleh finalis asal Bali Ida Bagus Maha Kacha. Runner Up 1 diraih oleh Teuku Yasser, finalis asal Aceh.

Sementara Runner Up 2 oleh Abibayu Gustri. Kategori Women, finalis asal Jayapura Slayfin Elizabeth berhasil menyabet juara pertama. Sedangkan Runner Up 1 diraih oleh Sefania Yishka, dan Runner Up 2 oleh Eudia Isabelle.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7297 seconds (0.1#10.140)