Ariana Grande Luncurkan Parfum ARI

Senin, 27 Juli 2015 - 10:05 WIB
Ariana Grande Luncurkan Parfum ARI
Ariana Grande Luncurkan Parfum ARI
A A A
LOS ANGELES - Pelantun One Last Time, Ariana Grande merambah bisnis kecantikan. Ariana meluncurkan produk wewangian pertamanya, ARI by Arina Grande. Parfum ini merupakan kerjasama Ariana bersama Luxe Brands.

Dilansir dari People, ARI by Ariana Grande hadir dengan aroma feminin yang khas. Parfum ini hadir dengan paduan aroma buah-buahan, bunga, musk dan aksen aroma marshmallow yang manis.

Menariknya, parfum ini berwarna merah muda dan dikemas dengan botol yang menarik. Bahkan, botol parfum ini juga dilengkapi dengan pom-pom bulu kecil berwarna putih.

"Sangat senang akhirnya para penggemar dapat melihat bentuk botol ARI. Saya bekerja dengan keras bersama tim dan perancang untuk menciptakan botol yang merepresentasikan hal yang saya sukai. Botol ini cantik, feminin, sekaligus menggoda. Pom-pomnya merupakan kerlingan tambahan yang membuat saya tersenyum setiap kali menggunakan wewangian ini," papar pemilik nama asli Ariana Grande-Butera itu.

Penyanyi 22 tahun ini meluncurkan produknya melalui video pendek di akun Instagram pribadinya. "Saya amat senang akhirnya dapat memperkenalkan rancangan botol untuk wewangian saya kepada kalian semua. Saya sangat bahagia dan benar-benar tidak bisa menunggu untuk memperkenalkannya pada kalian semua," ujarnya.

Penyanyi kelahiran Amerika Serikat ini mengungkapkan, ARI by Ariana Grande akan mulai dipasarkan pada bulan September 2015 mendatang pada situs resmi arianagrandefragrances.com.

"Sementara itu, saksikan video di balik pembuatan saat sesi pemotretan yang terinspirasi dari film-film lawas favorit saya. arianagrandefragrances.com #beyou," tandasnya.

Sebelum Ariana Grande, selebritas lainnya telah terlebih dahulu melebarkan sayapnya di bisnis kecantikan, seperti Taylor Swift, Britney Spears, dan Justin Bieber. Produk mereka pun dipasarkan secara global.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5588 seconds (0.1#10.140)