Kandee Johnson Ubah Dirinya Jadi Barbie

Rabu, 29 Juli 2015 - 10:15 WIB
Kandee Johnson Ubah...
Kandee Johnson Ubah Dirinya Jadi Barbie
A A A
AMERIKA - Hampir setiap gadis memiliki boneka Barbie saat mereka masih kecil. Bahkan Barbie seakan menjadi sosok sempurna bagi setiap anak kecil. Setiap gadis kecil bermimpi untuk dirinya akan tumbuh dewasa dan cantik seperti Barbie.

Seiring berjalannya waktu kini boneka Barbie telah mengalami banyak perkembangan. Namun masih tetap mempertahankan tokohnya yang klasik dan ikonik dengan rambut pirang, mata biru, lipstik merah muda dan pakaian serta aksesoris yang serba merah muda.

Karena penampilannya begitu menarik dan populer, seorang make up artist, Kandee Johnson melalui video di YouTube channelnya menunjukkan betapa dekat Anda dengan karakter boneka cantik itu dan Anda dapat meniru beberapa langkah sederhana dalam mengaplikasikan make up di wajah Anda untuk mendapatkan hasil yang sempurna layaknya Barbie.

Dilansir Littlethings, tak hanya Barbie, Kandee juga kerap meniru gaya dan make up beberapa selebritis seperti Madonna, Angelina Jolie, Kylie Jenner, dan masih banyak lainnya.

Untuk melihat tutorial make up lainnya Anda dapat melihat channel YouTube Kandee Johnson atau melalui sosial media Instagram @kandeejohnson.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0601 seconds (0.1#10.140)