Auto2000 Berinovasi di Dunia Digital

Kamis, 30 Juli 2015 - 08:15 WIB
Auto2000 Berinovasi di Dunia Digital
Auto2000 Berinovasi di Dunia Digital
A A A
PT Astra International Tbk - Toyota Sales Operation (Auto2000) terus melakukan berbagai inovasi di bidang teknologi komunikasi untuk memaksimalkan interaksi dengan pelanggannya.

Terdapat beberapa inovasi program yang dipersembahkan oleh Auto2000, di antaranya pembaharuan Auto2000 Mobile serta Auto2000 Website dan aplikasi mobile yang dipersembahkan khusus untuk pelanggan Auto2000, yaitu Auto2000 Fun.

Sesuai komitmen Auto2000, yaitu memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna Toyota, inovasi di bidang teknologi informasi sengaja dibuat dengan tujuan agar lebih dekat dan memudahkan pelanggan untuk berinteraksi dengan Auto2000. “Harapannya dengan terus berinovasi dalam bidang teknologi informasi, kami dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi masyarakat, terutama pengguna Toyota,” ujar Chief Executive Auto2000 Suparno Djasmin.

Inovasi pertama merupakan refreshment dari aplikasi mobile yang sebelumnya pernah diperkenalkan pada 2011. Dengan pertimbangan mengikuti kebutuhan customer yang semakin berkembang, Auto2000 Mobile dihadirkan dengan tampilan yang lebih user friendly dan personal.

Aplikasi ini pun diperbaharui dengan fitur-fitur yang mempermudah penggunanya dalam berinteraksi dengan Auto2000, di antaranya price list yang disesuaikan wilayah, booking test drive serta THS, Tips & Trick dalam merawat kendaraan Toyota, dan masih banyak lagi. Sebagai tambahan, aplikasi ini dapat akses oleh pengguna gadget berbasis Android dan iOS.

Perubahan selanjutnya terdapat pada website Auto2000, atau dengan sebutan Auto2000 Website Rejuvination. Dengan menyesuaikan tren site saat ini, website Auto2000 diubah dengan konsep semi parallax yang diperkaya dengan kelebihan seperti: All important information in one page , yaitu memudahkan customer untuk mencari layanan yang dibutuhkan, kemudian Find me a car yang membantu customer dalam menentukan & mencari kendaraan baru yang sesuai kebutuhan, adapun Location based on coverage & pricelist, yaitu memudahkan customer dalam mencari cabang terdekat serta mengetahui harga kendaraan berdasarkan lokasi.

Semua kemudahan itu dapat anda merasakan perubahannya pada minggu keempat Agustus 2015. Inovasi terakhir adalah Auto2000 Fun merupakan program yang sengaja dirancang khusus oleh Auto2000 untuk memperkuat engagement dan memberikan fun experience dengan pelanggannya.

Mengklaim sebagai dealer automotif pertama yang menghadirkan program aplikasi dengan jenis ini, Auto2000 menunjukkan keseriusannya dalam melayani para pelanggannya.

“Tidak hanya saat di showroom ataupun di bengkel, kami ingin agar pelanggan kami selalu dekat dengan kami, melihat fakta bahwa saat ini gadget sudah tidak bisa lepas dari keseharian masyarakat. Kami menghadirkan aplikasi ini sebagai bentuk keseriusan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami,” ujar Chief Marketing Auto2000 Henry Tanoto.

Anton c
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6213 seconds (0.1#10.140)