Chris Pine Akan Bermain di Film Wonder Woman

Kamis, 30 Juli 2015 - 13:27 WIB
Chris Pine Akan Bermain di Film Wonder Woman
Chris Pine Akan Bermain di Film Wonder Woman
A A A
LOS ANGELES - Aktor asal California, Chris Pine telah menandatangani kontrak untuk film superhero yang akan datang, “Wonder Woman”. Menurut kabar yang beredar, Pine akan berperan menjadi Steve Trevor bersama Gal Gadot yang memerankan tokoh utama film, Wonder Woman.

Kabar selanjutnya mengatakan bahwa bintang film Star Trek ini tidak hanya membuat kesepakatan untuk satu film. Tetapi ia juga telah menyetujui kesepakatan dengan Warner Bros yang untuk sekuel film ini. Namun perwakilan dari studio hingga saat ini belum menanggapi permintaan untuk berkomentar.

Dilansir dari Aceshowbiz, Trevor pertama kali muncul di buku All Stars Comics edisi kedelapan bersama Wonder Woman pada tahun 1942. Meskipun karakter ini telah diperbaharui beberapa kali selama bertahun-tahun, versi asli dari Trevor adalah seorang prajurit AS yang mengalami kecelakaan pesawat ketika mendarat di Paradise Island.

Zack Snyder dan Deborah Snyder memproduksi film ini bersama Charles Roven dan Richard Suckle dari Atlas Entertainment. Sementara itu, Patty Jenkins berperan dalam mengarahkan film dan Jason Fuchs sebagai penulis naskah.

Wonder Woman akan membuat debut live-actionnya di tahun depan dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice sebelum film solonya rilis bioskop pada 23 Juni 2017.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3114 seconds (0.1#10.140)