Konser Gratis Rihanna Gagal karena Kepolisian

Minggu, 02 Agustus 2015 - 10:04 WIB
Konser Gratis Rihanna Gagal karena Kepolisian
Konser Gratis Rihanna Gagal karena Kepolisian
A A A
Penyanyi Rihanna ternyata pernah berniat membuat konser gratis. Pelantun lagu Shine Bright Like a Diamond tersebut sempat ingin tampil cuma-cuma di kawasan Baltimore.

Konser tersebut terpicu oleh kerusuhan yang terjadi di Baltmore sekitar akhir April lalu. Niatan Rihanna terinspirasi dari apa yang dilakukan penyanyi Prince yang juga menggelar konser gratis. Waktu itu Prince berupaya meredakan ketegangan dengan menghibur masyarakat Baltimore.

Namun, pihak kepolisian menolak memberikan izin. Menurut Baltimore Sun, Rihanna memang meminta pengamanan yang lebih ketat dari pihak kepolisian jika diizinkan tampil. Hanya pihak kepolisian tidak menjamin mampu memberikan pengamanan yang berlebih mengingat kondisi Baltimore yang sangat rawan.

Rihanna tetap berupaya dengan berjanji akan datang ke Baltimore dengan low profile. Dia mencoba datang ke kota tersebut dengan naik bus atau kereta. Sayangnya, pihak kepolisian tidak memberikan tanggapan mengenai usulan tersebut. Alhasil, niat Rihanna memberikan konser gratis pada 1 Mei lalu gagal total.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1082 seconds (0.1#10.140)