Emily Blunt Ikut Main di Captain Marvel?

Senin, 03 Agustus 2015 - 15:08 WIB
Emily Blunt Ikut Main di Captain Marvel?
Emily Blunt Ikut Main di Captain Marvel?
A A A
LOS ANGELES - Disaat Marvel tengah sibuk untuk mengembangkan beberapa film, sebuah rumor baru mengenai film pahlawan super yang berjudul Captain Marvel muncul di permukaan. Emily Blunt dikabarkan akan memainkan karakter utama di film mendatang tersebut.

Dalam sebuah acara diungkapkan bahwa aktris cantik asal Inggris ini akan menjadi kandidat yang sangat mungkin untuk mengambil peran sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel. Meskipun kabar sebelumnya mengatakan bahwa studio ingin Charlize Theron yang memainkan tokoh utama wanita, namun belum ada konfirmasi mengenai siapakah pemeran dalam film ini.

Secara singkat, film ini menceritakan tentang sosok Danvers yang merupakan seorang kepala keamanan US Air Force yang berubah menjadi Captain Marvel menyusul dengan kasus ledakan yang melibatkan teknologi Kree.

Dilansir Aceshowbiz, karena belum adanya kandidat sutradara yang akan menangani proyek film ini, sepertinya studio akan mencari seorang sutradara terlebih dahulu sebelum akhirnya melakukan pencarian pemain.

Sebuah sumber menyatakan bahwa orang di belakang film ini adalah Angelina Jolie melihat kesuksesannya di film sebelumnya, Unbroken. Kabar yang beredar Jolie ditawarkan USD 20 juta dalam mengerjakan proyek ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5423 seconds (0.1#10.140)