Setia dengan Satu Laptop

Selasa, 04 Agustus 2015 - 09:24 WIB
Setia dengan Satu Laptop
Setia dengan Satu Laptop
A A A
Sebagai ilustrator yang sangat populer, Mayumi Haryoto mengaku tidak pernah gonta-ganti perangkat elektronik.

”Hingga saat ini aku masih bertahan menggunakan Macbook Pro. Sudah lama aku memakainya dan belum ganti. Aku memilih Macbook Pro karena tahan lama untuk desain. Apalagi kalau sedang ada project, pasti tidak pernah mati sampai berjam-jam,” ungkapnya.

Mayumi juga bukan termasuk orang yang sering bergonta-ganti smartphone. Sudah sejak lama ia menggunakan smartphone keluaran Samsung. “Karena memang tidak suka gonta-ganti gadget.

Yang penting masih berfungsi dengan baik dan tidak mengalami masalah saat digunakan,” ungkap Mayumi saat dijumpai di acara Jumpa Pers Popcon Asia 2015 di Kawasan Jakarta Selatan belum lama ini. Di Popcon Asia 2015 yang menjadi ajang perayaan kekayaan intelektual lokal tapi bertaraf internasional itu Mayumi menjadi Program Director.

Ia juga aktif menyuarakan hak kekayaan intelektual bagi para kreator lokal agar banyak karya semakin dihargai. Sebagai CEO dari Kreavi.con, Mayumi juga cukup aktif di berbagai sosial media, terutama Instagram yang memang digunakan untuk memposting beberapa karyanya.

“Media sosial seperti Instagram cukup penting untuk memposting karya. Selain iseng bisa juga untuk memperkenalkan karya kita kepada khalayak publik,” tambah Mayumi.

Binti Mufarida
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6279 seconds (0.1#10.140)