Game Khusus Penggemar Kucing

Selasa, 04 Agustus 2015 - 09:25 WIB
Game Khusus Penggemar Kucing
Game Khusus Penggemar Kucing
A A A
Battle Cats

Game ini menjadi populer sejak 2012. Battle Cats yang berjenis tower defense ini cukup menantang. Pemain diharuskan mengirimkan pasukan sebanyak-banyaknya untuk menghancurkan menara lawan, yang pertama kali berhasil maka dialah pemenangnya. Game ini tersedia gratis pada platform iOS ataupun Android.

Ninja Hero Cats

Game ini dikeluarkan oleh HandyGames sejak 2013. Sesuai namanya, Ninja Hero Cats menjadi game yang pemainnya akan berperan menjadi kucing yang memiliki keahlian seperti layaknya Ninja.

Setiap level, pemain harus mengendalikan lima ekor kucing sekaligus layaknya sebuah tim untuk melawan rintangan di setiap level. Kucing-kucing yang dikendalikan otomatis akan mengeluarkan senjata yang jadi ciri khas ninja. Game ini bisa diunduh gratis di Apps Store dan Google Play.

Hacycat

Game unik garapan develop Kenneth Wong ini menjadi game juggling menggunakan kucing. Cukup simple, karena pemain hanya perlu menendang kucing agar tidak jatuh ke tanah.

Di dalam game ini ada seorang pemuda akan berperan menjadi pemain untuk melakukan juggling dengan kucing sebagai objeknya. Semakin lama semakin banyak kucing yang akan muncul dan pemain harus mempertahankan agar kucing tidak jatuh agar bisa mendapatkan poin tertinggi.

Selain itu pemain juga harus mengumpulkan cheeseburger agar bisa membuka karakter kucing lain. Sayang game ini hanya tersedia di Apple Store dengan harga Rp12.000.

Binti Mufarida
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2861 seconds (0.1#10.140)