Unity Pitstop Sosialisasi Motor Kustom

Kamis, 06 Agustus 2015 - 07:41 WIB
Unity Pitstop Sosialisasi Motor Kustom
Unity Pitstop Sosialisasi Motor Kustom
A A A
U Mild Unity Pitstop kembali hadir dengan menggelar workshop bertajuk Express Your Character through Custom .

Sesuai dengan tema, workshop ini menghadirkan sosok builder dan penggiat custom Indonesia Ade Habibie dan Rizky Mandra yang menjelaskan mengenai dunia kustom kepada para biker . Mengundang beberapa komunitas roda dua, event ini memiliki tujuan agar biker dapat lebih memahami dunia kustom.

“Kami ingin terus merangkul komunitas biker . Kali ini, kami memberikan pengetahuan mengenai dunia kustom. Kami berharap, mereka ini bisa jadi lebih menghargai sesama pencinta kustom yang memiliki banyak genre,” ungkap Felix Kurniawan, Media Relations Executive PT HM Sampoerna Tbk. Kustom adalah sebuah subkultural yang mengajak para builder untuk mengekspresikan karakter masing-masing.

“Melalui workshop ini saya ingin mengingatkan, bukan hanya ekspresi karakter yang penting dalam sebuah komunitas kustom, juga pentingnya saling menghormati dan mengapresiasi ide serta hasil karya builder lain,” kata Ade Habibie.

Ade menambahkan, motor tak hanya menjadi mainan bagi biker , juga sarana bertukar pikiran dan mengembangkan kreativitas antaranggota komunitas. Namun, pengembangan tersebut harus diikuti aturan atau batasan.

(Wahyu sibarani)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6708 seconds (0.1#10.140)