Alat Masak Aman dan Sehat

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 09:42 WIB
Alat Masak Aman dan Sehat
Alat Masak Aman dan Sehat
A A A
LOCK&LOCK, perusahaan global yang memproduksi peralatan rumah tangga dan dapur asal Korea, menghadirkan produk E-Cook. Ini adalah rangkaian peralatan memasak berkualitas premium yang terbuat dari material aman dan tidak mengandung zat-zat yang berbahaya bagi kesehatan.

Memasak sudah menjadi kegiatan rutin ibu seharihari, terutama para ibu rumah tangga yang selalu menghidangkan makanan untuk keluarga di rumah. Hidangan yang sehat dan bergizi untuk keluarga dimulai dari pemilihan peralatan memasak yang juga aman dan sehat. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, LOCK&LOCK meluncurkan produk E-Cook yang merupakan peralatan memasak kualitas premium yang dalam proses pembuatannya menggunakan teknologi Hard Anodized.

Hard Anodized merupakan proses pelapisan secara elektro kimia pada permukaan wajan atau panci aluminium sebelum dilakukan pelapisan atau coating selanjutnya. Dengan demikian, coating bukan pada aluminium, melainkan pada lapisan hard anodized-nya. Keunggulan wajan atau panci hard anodized ini lapisannya menjadi kuat dan awet digunakan dalam jangka waktu yang panjang sehingga lapisan aluminiumnya tidak akan bersentuhan dengan makanan yang dimasak.

E-Cook juga tahan goresan sehingga awet digunakan dalam jangka waktu panjang. LOCK&LOCK E-Cook juga dilengkapi lapisan antilengket sehingga makanan yang dimasak tidak akan menempel. Hanya membutuhkan sedikit minyak dalam memasak, tentu masakan akan menjadi lebih sehat. Pada bagian bawah produk terdapat lapisan tahan panas yang mencegah masakan menjadi hangus.

Panasnya pun merata sehingga dapat menghemat energi. LOCK&LOCK E-Cook tampil dengan warna cerah serta desain nan stylish , yang bakal menjadikan dapur Anda menarik sekaligus membuat aktivitas memasak Anda jadi lebih menyenangkan. Alat memasak ini juga tidak mengandung PFOA ataupun zat-zat yang berbahaya bagi kesehatan.

Pelat aluminiumnya padat serta lapisan pegangan silikonnya (pada ceramic coating ) nyaman untuk digenggam ketika digunakan memasak. LOCK&LOCK adalah merek global peralatan rumah tangga dan dapur yang berdiri di Korea pada 1978. Saat ini LOCK&LOCK telah diekspor ke lebih dari 130 negara tujuan, memiliki sales unit di 15 negara serta 7 pabriknya berada di Korea, Vietnam, dan China.

LOCK&LOCK selalu menghadirkan produkproduk berkualitas yang terbuat dari bahan ramah lingkungan dan mengutamakan kesehatan bagi para konsumen. LOCK&LOCK hadir di Indonesia pada 2003. Selama 10 tahun LOCK&LOCK tumbuh dan berkembang menjadi merek yang digemari sekaligus dicintai masyarakat Indonesia.

Lebih dari 1.060 sales channel LOCK&LOCK tersebar di seluruh Indonesia, termasuk department store, discount store, supermarket , flagship store , business to business (B2B), home shopping, dan lain-lain.

Rendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3979 seconds (0.1#10.140)