Koleksi Atasan Menarik Merek Lokal

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 09:49 WIB
Koleksi Atasan Menarik Merek Lokal
Koleksi Atasan Menarik Merek Lokal
A A A
Atasan dari beberapa merek lokal ini patut dipertimbangkan untuk Anda miliki. Penasaran dengan ragam koleksinya?Motif serta print busana-busana ini cukup beragam sehingga bisa disesuaikan dengan gaya dan kesan yang ingin Anda tampilkan.

Salah satunya Geulis. Label ini menawarkan atasan yang menonjolkan sisi manis dan feminin pemakainya. Blus yang satu ini dihadirkan dengan sentuhan warna hijau neon serta pita di tengah kerah. Busana tersebut juga cukup pantas dikenakan untuk ke kantor. Jika Anda tertarik, atasan ini dibanderol dengan harga Rp295.000. Suka dengan busana berpotongan asimetris?

Merek Monstore menawarkan atasan yang cukup unik dan bisa Anda kenakan dalam berbagai kesempatan. Meski ramai dengan corak abstrak dan gambar bunga, atasan tersebut dihadirkan dengan warna hitam putih sehingga tidak terlihat begitu mencolok. Anda pun bisa memadukannya dengan jins berwarna pastel sehingga terlihat lebih kasual.

Jika tertarik, Anda bisa mendapatkan atasan ini dengan membayar Rp219.000. Kalau Anda lebih gemar memadukan busana dengan sweter, jangan khawatir. Karena merek The Balletcats memiliki paduan busananya. Di sini terdapat pula koleksi menarik lain, yaitu busana yang menggunakan corak print ilustrasi sirkus nan unik.

Tidak hanya bisa dikenakan oleh wanita, item ini bersifat unisex sehingga cocok juga dijadikan hadiah bagi para pria. Bila Anda ingin memilikinya, sweter ini dibanderol dengan harga Rp300.000. Satu lagi atasan yang bisa dipilih jika Anda ingin tampil feminin. Motif bunga biru pada koleksi berbahan katun ini mampu memberikan kesan manis pada keseluruhan penampilan Anda.

Lengan dan bahan pada kaus seharga Rp270.000 ini pun dihadirkan panjang sehingga cocok dikenakan oleh Anda yang ingin tampil tertutup. Berbeda dengan kaus yang sudah ditawarkan tadi, pilihan atasan berikut ini sangat kental dengan nuansa boyish. T-shirt berbahan katun seharga Rp279.000 tersebut memiliki potongan longgar dan caption NIKICIO CULT di bagian belakangnya sehingga terlihat sporty.

Anda pun bisa memadukannya dengan bawahan rok A-line berwarna terang untuk menciptakan tampilan yang kontras dan atraktif. Koleksi bernuansa musim semi coba ditampilkan label Laison. Atasan yang terinspirasi dari mimpi itu dihadirkan dengan motif bunga serta warna yang cerah. Warna merah dan hijau lebih banyak dihadirkan dengan tone yang sedikit gelap.

Sementara sisanya tampil dengan palet netral, seperti hitam dan putih. Untuk potongan atasannya, lebih banyak menawarkan siluet nan elegan, tapi memiliki twist . Misalnya dengan ditambahkan aksen beading dan lipat pada berbagai modelnya. Ada pula atasan yang tampil dengan garis leher tinggi.

Bagi Anda ingin melirik koleksi ini secara langsung, bisa mengunjungi situs Laison by Aurelias atau Bobobobo serta gerainya yang berada di Lotte Shopping Avenue. Koleksi ini ditawarkan dengan harga mulai Rp500.000 hingga Rp3,5 juta. Bagaimana, Anda tertarik untuk berburu koleksi atasan-atasan tersebut? Jangan lupa disesuaikan dengan gaya Anda ya. Selamat berbelanja!

Aprilia s andyna
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7475 seconds (0.1#10.140)