All Eyes To Ice Dimeriahkan Karnaval

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 09:49 WIB
All Eyes To Ice Dimeriahkan Karnaval
All Eyes To Ice Dimeriahkan Karnaval
A A A
Pengembang properti Sinar Mas Land menyatakan siap menggelar All Eyes to ICE selama 1 bulan penuh, dimulai dari tanggal 31 Juli sampai 30 Agustus 2015 mendatang.

Program All Eyes to ICE ini digelar dalam rangka memeriahkan grand opening Indonesia Convention Exhibition (ICE). “Program All Eyes to ICE menghadirkan beragam event menarik mulai dari competition & parade, exhibition, serta concert yang dimeriahkan penyanyi papan atas tanah air,” kata Direktur Strategic Development and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra.

Grand Opening Indonesia Convention Exhibition (ICE) kembali menggelar acara, salah satu di antaranya "Jember Fashion Carnaval". Acara ini di mulai dari The Breeze sampai Gedung ICE pekan lalu. Jember Fashion Carnaval merupakan acara rutin tahunan di Jember, tahun ini merupakan tahun ke-14 diadakanya Jember Fashion Carnaval.

Agenda Jember Fashion Carnaval selanjutnya, akan diadakan lagi di Jember pada tanggal 26-30 Agustus 2015. Untuk memeriahkan acara ini, Jember sendiri menyiapkan sekitar 80 penari dari total keseluruhan 150 penari. Jika digabungkan dengan personil penari dari Batavia, Paduan Suara, Marching Band, berjumlah keseluruhan sebanyak 300 personil.

Adapun pakaian yang mereka kenakan adalah hasil rancangan dari Dynand Fariz. Beragam acara menarik lainnya antara lain penampilan Teater Koma (31 Juli – 2 Agustus), Cookin’ Nanta Show dari Korea Selatan (6-9 Agustus), konser Afgan dan Raisa (8 Agustus), Food Bazaar ‘A Matter of Taste’ (1-9 Agustus) hingga pagelaran Magenta Orchestra bersama Ari Lasso dan penyanyi papan atas di Tanah Air (8-9 Agustus).

Gedung convention dan exhibition ICE BSD City adalah proyek prestisius berskala internasional yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land melalui perusahaan joint venture yaitu PT IIE (Indonesia International Expo). Adapun kualitas dan daya tampung ICE BSD City untuk sebuah pertunjukan musik telah teruji dengan baik melalui kesuksesan konser Michael Buble dan Katy Perry beberapa waktu lalu.

Anton c
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4027 seconds (0.1#10.140)