Koleksi Baru Busana Elegan Dirilis

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 09:49 WIB
Koleksi Baru Busana Elegan Dirilis
Koleksi Baru Busana Elegan Dirilis
A A A
Merek busana tersohor yang telah punya nama dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia meluncurkan koleksi busana terbarunya. Tema besarnya, yaitu busana bergaya feminin yang chic, stylish, dan tentu saja nyaman dengan harga relatif terjangkau.

Label Ardistia New York misalnya, banyak mengeluarkan koleksi baru yang siap memanjakan Anda. Gerai busananya bisa Anda temui, salah satunya di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta. Desainer bernama asli Ardistia Dwiasri, asal Indonesia, yang berkiprah di Amerika Serikat ini terkenal dengan gaya chic, timeless, modern, dan versatile.

Konstruksi yang detail dan material berkualitas tinggi menjadi kekuatan utama desainnya. Ardistia banyak bermain di bahan sutra, crepe,dan stretch tekno. Teknik potongan yang dia kuasai bersifat geometris, tapi memiliki sentuhan romantis dan playful sehingga busana rancangannya tampak elegan, abadi, dan terkesan “sepanjang zaman”.

Koleksi terbarunya mencakup blazer bernuansa krem berpotongan geometris yang dibanderol dengan harga Rp5.452.000. Ada juga blus bernuansa cokelat muda dari bahan tweedyang tampak elegan. Koleksi ini dapat Anda beli dengan harga Rp4.260.000. Opsi menarik lainnya, yaitu dresseksentrik bernuansa merah dengan bagian atas transparan. Harga yang ditawarkan busana ini adalah Rp5.994.000.

Ada juga blazer bernuansa cokelat dengan layerdi bagian depan yang dibanderol dengan harga Rp5.452.000. Tersedia juga blus bernuansa biru tanpa lengan dengan aksen layer. Busana ini dibanderol dengan harga Rp2.992.000. Label Fiorucci asal Italia juga menawarkan koleksi teranyar yang pantas dimiliki.

Misalnya kaus bernuansa putih dengan gambar bibir besar yang dibanderol dengan harga Rp399.000. Terdapat juga blus bahan renda berwarna putih yang bisa Anda dapatkan dengan membayar seharga Rp299.000. Terdapat juga koleksi dress putih tanpa lengan dengan motif garis-garis.

Busana ini ditawarkan dengan harga Rp1.150.000. Juga ada gaun bernuansa putih tanpa lengan dengan rok warna hijau motif floral. Itemini ditawarkan dengan harga Rp1.150.000. Yang tak kalah menarik adalah koleksi blus warna oranye motif polkadot dengan harga Rp499.000. Terdapat juga blus bahan renda bernuansa kuning yang chicseharga Rp699.000.

Ada juga bodycon dresswarna pinkdengan leher bentuk sayap. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp1.150.000. Elio Fiorucci memulai label busananya ini pada 1967, dengan mengusung gaya yang kental mengadopsi tren 60-an. Gaya tersebut masih terus diusung merek ini hingga kini. Namun, desain yang paling membuat nama Fiorucci terkenal adalah celana stretch jeans.

Rendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6638 seconds (0.1#10.140)