Pemanas Air Antikarat dan Bau

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 08:37 WIB
Pemanas Air Antikarat...
Pemanas Air Antikarat dan Bau
A A A
Berpengalaman lebih dari 30 tahun di dunia pemanas air, PT Bernadi Utama memperkenalkan produk pemanas air elektrik terbaru: HANDAL Eltera Electric Water Heater.

Produk ini diyakini dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan air panas yang bermutu, berkualitas, aman penggunaannya, sekaligus nyaman.

National Sales Manager PT Bernadi Utama Dicky Prasanto mengatakan, HANDAL Eltera Electric Water Heater hadir dengan tiga varian, yaitu kapasitas 35 liter, 50 liter, dan 80 liter. Dengan segala keunggulan yang dimiliki, Dicky optimistis produk ini dapat bersaing di tengah banyaknya pilihan produk pemanas air dari berbagai merek.

Dicky mengemukakan, beberapa keunggulan produk ini adalah menggunakan teknologi baru pemanasan air dengan cepat untuk 500 watt, 1.000 watt, dan 1.500 watt. Semakin besar watt, semakin cepat suhunya naik. Pada produk ini, di dalam tangki terdapat magnesium anode agar air terlindungi dari karat maupun bau serta tangki air dilapisi enamel yang superkuat. Selain itu, elemen pemanas terbuat dari stainless steel , namun mempunyai pengamanan pada suhu tinggi sehingga aman dalam pemakaian.

“HANDAL Eltera Electric Water Heater juga mempunyai fitur ELCB yang melindungi dari terbakar maupun korsleting listrik, dan juga antikering. Di samping itu, tangki pada HANDAL Eltera Electric Water Heater mempunyai insulasi tinggi dari poliuretan yang dipadatkan agar suhu panas air dapat terjaga,” ujar Dicky.

Fitur-fitur yang dimiliki HANDAL Eltera Electric Water Heater, sambung Dicky, pada tangki terdapat indikator air panas yang jelas sehingga dapat digunakan dengan nyaman sesuai kebutuhan, serta tombol pengatur suhu dengan tombol pengatur suhu yang diinginkan.

Direktur Utama PT Bernadi Utama Aquinas Adipraja Rulan mengatakan, dengan keunggulan-keunggulan serta fitur-fitur yang dimiliki tersebut, juga dengan mengedepankan mutu produk dan menjaga reputasi di dunia pemanas air, pihaknya yakin HANDAL Eltera Electric Water Heater dapat bersaing dengan para kompetitor yang sudah lebih dulu bermain di ranah pemanas air listrik.

“Kami sudah teruji dalam dunia pemanas air. Sudah lebih dari 30 tahun sehingga hadirnya HANDAL Eltera Electric Water Heater diyakini dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan air panas yang bermutu, aman, serta nyaman digunakan,” sebutnya.

Rendra Hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7978 seconds (0.1#10.140)