Sahabat Karibibu Menyusui

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 08:38 WIB
Sahabat Karibibu Menyusui
Sahabat Karibibu Menyusui
A A A
Philips kembali memperkenalkan produk Philips AVENT yang selama 30 tahun telah berkontribusi dalam memberikan pemahaman serta meningkatkan kesadaran para ibu mengenai pentingnya air susu ibu (ASI) eksklusif.

Menurut penelitian terbaru, banyak ibu yang kembali bekerja setelah melahirkan menjadi kesulitan untuk terus menyusui. Survei demografi dan kesehatan Indonesia (SDKI) menemukan, pada tahun 2012 hanya 42% dari para ibu memilih ASI eksklusif.

Sementara penelitian yang dilakukan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia menemukan bahwa hanya 32% para ibu berkarier di Jakarta memilih ASI eksklusif. Penelitian lain pada tahun 2008 oleh Nutrition and Health Surveillance System (NSS) yang dilakukan di Jakarta, Surabaya, dan Semarang menemukan bahwa banyak ibu yang berhenti menyusui setelah kembali bekerja. “Philips mengerti banyak ibu yang harus kembali bekerja setelah melahirkan.

Bagi mereka, memberikan ASI bisa menjadi tantangan yang cukup signifikan,” ujar Nick Andrews, Head of Marketing, Philips Consumer Lifestyle Indonesia. Rangkaian produk Philips AVENT didasari oleh riset yang panjang dan mencerminkan bagaimana Philips AVENT memahami bahwa menyusui atau memberi makan adalah pengalaman individu bagi setiap orang tua dengan bayinya.

Philips AVENT juga mengerti bahwa halhal terkecil bisa membuat perubahan besar dalam membantu ibu untuk memberikan ASI lebih lama. Philips AVENT Comfort breast pump menjadi contoh bagaimana pendekatan berbasis riset yang dilakukan Philips untuk menghadapi tantangan dalam memberikan makanan bagi bayi maupun balita dapat berujung pada inovasi yang memenuhi kebutuhan orang tua dan bayi.

Untuk berbagai alasan, banyak ibu yang butuh memerah ASI, namun merasa tidak nyaman ketika melakukannya. Philips AVENT Comfort breast pump menawarkan kenyamanan serta aliran ASI yang lebih lancar sehingga membantu ibu untuk memberikan ASI lebih lama dan banyak bagi bayi mereka. Selain itu, produk Philips AVENT juga berkualitas premium yang intuitif, responsif, dan mudah digunakan.

Produkproduk AVENT mendukung pilihan ibu sekaligus memberi jaminan produk yang efektif, fleksibel, serta didesain untuk ibu dan bayinya. Philips AVENT menggunakan teknologi tercanggih di dunia untuk menciptakan produk-produk inovatif yang dikembangkan bekerja sama dengan tenaga kesehatan profesional untuk memenuhi kebutuhan para ibu dan anak-anaknya.

Philips AVENT memiliki sebuah tim ahli yang bekerja memperbaiki produk-produk yang sudah ada, serta berinovasi untuk masa depan. Sebagai tambahan dari tim di Philips AVENT, perusahaan secara aktif mencari nasihat dan petunjuk dari kalangan profesional yang terlibat dalam mendukung ibu-ibu baru dan yang memiliki pengetahuan mendalam mengenai kekhawatiran, kebiasaan, serta kebutuhan mereka.

Rendra Hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9340 seconds (0.1#10.140)
pixels