Lotte Shopping Avenue Gelar National Day Festival

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 08:41 WIB
Lotte Shopping Avenue Gelar National Day Festival
Lotte Shopping Avenue Gelar National Day Festival
A A A
Dalam rangka memeriahkan 70 tahun Indonesia Merdeka, Lotte Shopping Avenue tak mau ketinggalan menyajikan kegiatan seru bertema National Day Festival.

Kali ini pusat perbelanjaan di kawasan Kuningan, Jakarta ini menyelenggarakan Lucky Dip dengan program Cashback pada 5-13 Agustus 2015.

Untuk pembelanjaan senilai Rp2 juta di Lotte Shopping Avenue, Anda dapat berkesempatan mengambil Lucky Dip dengan berbagai jenis hadiah seperti Lotte Gift Voucher mulai Rp100.000 hingga Rp500.000, juga sejumlah voucher tenant seperti Sate Khas Senayan, The Manhattan Fish Market, dan Bulgogi Brothers.

Tidak hanya itu, gadget berupa Go Pro, PS 4, Samsung S6 Edge, dan iPhone 6 juga dapat Anda menangkan. Bagi para customer yang berbelanja di Lotte Department Store minimal Rp1,5 juta, maka akan mendapatkan beauty voucher senilai Rp100.000.

Bagi para pencinta golf, jangan lewatkan Golf Sale berupa potongan harga hingga 70% untuk perlengkapan golf dari sejumlah brand terkenal, seperti Calvin Klein, Adidas, Ashworth, dan lain-lainnya yang berlangsung pada 28 Juli-16 Agustus 2015. Ada pula produk-produkfashion dari Desigual, True Religion, Ben Sherman, Hoss, M&S, dan lain-lainnya yang juga ikut memberikan harga spesial.

Masih dengan program potongan harga, Wrangler memberikan diskon 20% untuk batik koleksi Galeri Batik Jawa, Batik Muda, Arjuna Weda, dan House of Kain pada 3-31 Agustus 2015. National Day Festival menyambut Hari Kemerdekaan RI, Lotte Shopping Avenue juga akan menyajikan sejumlah event seru.

Salah satunya Kids Fest pada Sabtu, 8 Agustus lalu, mulai pukul 10.00. Kegiatan T-Shirt Painting Competition ini dibagi tiga kategori mulai tingkat TK sampai SD. Selain itu, bekerja sama dengan KORAN SINDO , Lotte Shopping Avenue menggelar Olimpiade Robotika SINDO yang akan dilaksanakan pada Minggu, 15 Agustus 2015, di Main Atrium.

Olimpiade Robotika ini akan dihadiri sekitar 2.500 anak-anak tingkat SD dan SMP se-Jabodetabek yang hobi dengan permainan robot. Lotte Shopping Avenue juga menghadirkan superhero dari karakter Barbie, yakni Barbie #AkuSuper dengan berbagai kegiatan menarik, seperti storytelling, mini fashion, create your own mask , dan masih banyak lagi. BarbieBarbies Day Out ini akan digelar pada 28 Agustus-6 September 2015.

“Perayaan hari kemerdekaan memang selalu meriah untuk warga negaranya, tidak terkecuali bagi Indonesia yang diperingati setiap 17 Agustus. Rasa suka cita menyambut Hari Kemerdekaan RI, kami wujudkan melalui program-program istimewa dan penawaranspesial untuk para pengunjung setia kami,” ujar General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue Ahn Chi Woo.

Rendra Hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3745 seconds (0.1#10.140)