Berburu Alas Kaki Berbulu

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 08:42 WIB
Berburu Alas Kaki Berbulu
Berburu Alas Kaki Berbulu
A A A
Begitu banyak pilihan sepatu heels yang bisa Anda temukan di butik brand alas kaki ternama.

Bila ingin mencari yang bisa menarik perhatian, coba saja memilih sepatu dengan aksen bulu. Berbagai merek alas kaki banyak menyediakan detail bulu yang bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau selera pribadi Anda.

Buat Anda yang ingin tampil unik namun tetap glamor? Mungkin pilihan alas kaki cage shoes asal Giuseppe Zanotti yang satu ini bisa menjadi pilihannya. Sepatu berikut dihadirkan dengan detail yang cukup ramai, yakni bulu merak dan kristal Swarovski.

Bulu merak yang eksotis menghias bagian depan, sementara butiran kristal mewah mempermanis bagian strap -nya. Sepatu seharga Rp 20 jutaan tersebut dibuat dari kain satin dan pantas untuk Anda kenakan ketika acara pesta malam hari. Sebagian dari Anda mungkin ada yang merasa bosan saat mengenakan sepatu heels dengan tampilan polos.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang berbeda namun tetap bisa menunjang tinggi badan, pilih saja ankle boots dengan hak tinggi dari McQ Alexander. Alas kaki dengan hak setinggi 110 cm tersebut dihadirkan dengan lapisan bulu burung unta yang tentu akan menarik perhatian.

Meski tidak biasa, sepatu itu tidak akan tampil terlalu mencolok karena ditampilkan serbahitam. Penasaran dengan beberapa item sepatu berbulu selanjutnya? Bila Anda bukan tipe fashionista yang terlalu eksperimental namun tetap ingin menghadirkan keunikan dalam berbusana, Anda bisa memilih alas kaki brand Kate Spade ini.

Alas kaki tersebut ditampilkan dengan warna hitam sehingga memancarkan kesan glamor si pemakainya. Belum lagi terdapat taburan glitter berwarna biru yang melapisi bagian atas sepatu ini. Sementara di bagian ujungnya terdapat bulu burung unta yang semakin menambah manis tampilannya.

Bagi Anda yang tertarik untuk memilikinya, sepatu ini dibanderol Rp2 jutaan. Tawaran selanjutnya datang dari Topshop. Label ini menawarkan sepasang sepatu berbulu yang bisa Anda jadikan pilihan. Kali ini alas kaki dihadirkan serbaputih sehingga terlihat elegan. Aksen bulu yang ditambahkan di bagian depan pun akan menjadikan tampilan semakin feminin.

Aprilia S Andyna
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8892 seconds (0.1#10.140)
pixels