Diskon Spesial Koleksi Sepatu Sporty

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 08:42 WIB
Diskon Spesial Koleksi Sepatu Sporty
Diskon Spesial Koleksi Sepatu Sporty
A A A
Sepatu bergaya sporty kini tidak hanya digunakan saat berolahraga, juga dapat dikenakan sehari-hari saat pergi ke kantor atau menemani kala hangout bersama sahabat terkasih.

Untuk menambah koleksi sepatu sporty Anda, sejumlah merek alas kaki terkemuka ini memberikan penawaran diskon menarik.

koleksi sepatu olahraga adidas misalnya, memberikan diskon hingga 20%. Misalnya model Feather Prime khusus running bernuansa gabungan hijau, kuning, dan biru yang kini dibanderol dengan harga Rp1.999.000, sebelum diskon. Sepatu model ini menerapkan standar baru sepatu lari yang ringan, sekaligus mampu membantu atlet dan siapa saja untuk berlari lebih cepat dan meningkatkan performa.

Teknologi yang dibenamkan juga canggih, yaitu SPRINTFRAME terbaru yang secara langsung menyatu pada bagian atas yang menjamin propulsi optimal pada kaki bagian depan. SPRINTFRAME ini menggantikan konstruksi sepatu konvensional yang lebih berat dan memperingan sepatu secara signifikan, di samping tetap menjadikannya ringan dan tanpa menguras energi.

Terintegrasi secara maksimal pada SPRINTFRAME adalah TORSION SYSTEM yang memungkinkan pergerakan independen pada kaki depan dan belakang. Ada juga sepatu kets bernuansa hitam yang ditawarkan dengan harga Rp959.000. Sebelumnya, sepatu ini dihargai Rp1.199.000. Sementara itu, model Adistar Bosst bernuansa abu-abu dipotong harganya dari harga awal Rp2.499.000.

Terdapat juga model Adizero Feather Prime berwarna campuran hitam, ungu, dan oranye yang turun harga menjadi Rp1.599.000. Sepatu ini awalnya ditawarkan dengan harga Rp1.999.000. Merek New Balance juga tengah mengadakan program Midyear Deal yang memberikan potongan harga hingga 30%.

Misalnya sepatu kets bernuansa merah marun yang bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp3.499.000, setelah diskon. Ada lagi yang bernuansa biru yang dibanderol dengan harga Rp2.659.000. Sementara sepatu sporty dari bahan beludru bernuansa biru dibanderol dengan harga Rp2.999.000, usai dipangkas harganya. Ada juga sepatu kets bernuansa hitam dengan tali warna ungu.

Sepatu olahraga ini bisa Anda miliki dengan harga Rp2.799.000, usai diskon. Terdapat juga sepatu sneakers abu-abu dengan sentuhan cokelat yang bisa dibeli dengan harga Rp3.699.000. New Balance merupakan merek perlengkapan olahraga yang berasal dari Boston, Massachusetts, Amerika Serikat. Fitur teknologi selalu diterapkan pada produknya, seperti gel pada sol sepatu, heel counters , dan ukuran produk sepatu yang lebih beragam.

Rendra Hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7233 seconds (0.1#10.140)
pixels