Tas Unik Buatan Dalam Negeri

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 08:43 WIB
Tas Unik Buatan Dalam Negeri
Tas Unik Buatan Dalam Negeri
A A A
Siapa bilang item fashion yang berkesan etnik sudah ketinggalan zaman? Anda tentunya masih bisa terlihat fashionable dengan busana atau aksesori bernuansa tradisional.

Berikut ini beberapa merek lokal yang menawar tas bernuansa etnik yang bisa membuat tampilan Anda makin cantik. Saat ini sudah banyak merek Tanah Air yang mengemas unsur kedaerahan ke dalam bentuk yang lebih modern atau urban.

Bahkan dengan mengenakannya, Anda dapat tampil lebih unik dan berbeda. Jika ingin mencari perlengkap penampilan yang tidak biasa, berbagai merek lokal cukup banyak menyediakan tas yang terinspirasi dari kebudayaan Indonesia. Label lokal pertama yang menawarkan tas bernuansa etnik, yaitu Meraki Goods.

Ketika Anda ingin menghadiri pesta pernikahan atau acara yang kental dengan nuansa adat, busana berbahan kain tradisional memang paling tepat diterapkan. Untuk melengkapi penampilan agar unsur etnik semakin kental, tambahkan saja clutch dari label Meraki Goods. Tas mini dengan pilihan warna kuning serta marun tersebut dihadirkan dengan aksen kain ikat asal Nusa Tenggara barat.

Item berbahan kulit tersebut pun memiliki sebuah kantung di bagian dalam serta wrislet untuk memudahkan Anda membawa tas ini. Jika tertarik, Anda bisa memiliki Halvo Ikat Leather Clutch ini dengan harga Rp1,4 jutaan. Tas dengan detail unsur tradisional berikutnya masih datang dari label Meraki Goods.

Aprilia S Andyna
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7494 seconds (0.1#10.140)