Koleksi Terkini Label Busana Terkemuka

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 08:46 WIB
Koleksi Terkini Label...
Koleksi Terkini Label Busana Terkemuka
A A A
Label untuk anak muda bergaya trendi dan kekinian dengan permainan motif dan warna yang berani sudah mengeluarkan koleksi terbarunya pada tengah tahun ini. Segera dapatkan busananya bagi Anda yang selalu fashionable dan tak mau ketinggalan zaman.

abel H&M di antaranya. Merek asal Swedia ini menghadirkan nuansa retro era 70-an dalam kampanye terbaru koleksinya. Kebiasaan para kaum muda kala itu untuk bepergian dan membeli busana khas dari tempat yang mereka kunjungi menimbulkan gaya padu padan busana yang penuh dengan kejutan.

Label ini menghadirkan gaun feminin bermotif psychedelic yang dipasangkan dengan elemen busana berunsur kuat, seperti sepatu bot tinggi. Terdapat juga koleksi busana khas 70-an lainnya, seperti celana denim lebar atau celana bahan kulit lunak model lonceng, blus button down , jumpsuit , dan atasan tunik.

H&M pertama kali didirikan pada 1948 oleh Erling Persson di Västeras, Swedia. Pada saat itu, H&M masih dikenal dengan nama Hennes. Pada 1968, Persson akhirnya mengganti nama tokonya dengan Hennes & Mauritz atau disingkat menjadi H&M. Sekarang pabrik H&M bisa ditemukan di Eropa dan Asia, seperti di Bangladesh, China, Mesir, India, Pakistan, dan Turki, serta memiliki 2.300 gerai di 41 negara di dunia.

Koleksi H&M berciri khas affordable, stylish , dan fashionable dengan kisaran harga yang wajar. Label Lacoste juga banyak menghadirkan model baru. Pada 1933 Rene Lacoste memutuskan untuk bekerja sama dengan Andre Gillier pemilik pabrik knitting terbesar di Kota Troyes, Prancis. Mereka menciptakan The Polo Shirt, sebuah atasan sportswear yang ikonik serta menjadi favorit sampai saat ini dengan material pique yang terkenal karena ringan dan nyaman saat dikenakan.

Mengambil inspirasi dari heritage tersebut, koleksi terbaru dari Lacoste merupakan bentuk eksperimen dengan material klasik with a modern twist . Motif garis yang sangat populer pada era 50-an akan banyak Anda lihat pada koleksi kali ini. Mulai dari bagian kerah, trim , sleeve , pullover, hingga t-shirt diberikan palet warna biru untuk memberi kesan pelayar yang dilengkapi dengan warna keabuan dan shades of burgundy .

Adapun yang istimewa dari koleksi ini, yaitu bagaimana setiap item klasik dapat dipadu padan untuk menjadi suatu busana yang modern, seperti blazer dengan logo crocodile yang dipadukan dengan sweter grafik Fair Play dan polo overall dress yang dipakai dengan jaket parka bermaterial parasut. Tak ketinggalan, sneaker hadir dengan aksen unik seperti bahan sweter.

Rendra Hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0656 seconds (0.1#10.140)