Ryan Gosling dan Emma Stone Kembali Adu Akting

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 16:15 WIB
Ryan Gosling dan Emma Stone Kembali Adu Akting
Ryan Gosling dan Emma Stone Kembali Adu Akting
A A A
LOS ANGELES - Aktor dan aktris, Ryan Gosling dan Emma Stone terlihat sedang berada di lokasi syuting film terbaru mereka, ‘La La Land’ di Los Angeles. Mereka mengenakan kostum biru senada karena mereka memerankan karakter sebagai sepasang kekasih di film bergenre dramedy (drama-comedy) musical ini.

Aktor 34 tahun ini tampak gagah dengan mengenakan kemeja putih, jas biru, dasi dengan warna senada, dan celana panjang hitam.

Sementara itu, sang pemeran Gwen Stacy dalam film ‘The Amazing Spider-Man’ tampak menawan dalam gaun sifon halter dan sepatu heels bertali.

Gosling akan memainkan karakter seorang pianis jazz karismatik yang jatuh cinta dengan seorang aktris yang diperankan oleh Stone.

Ini akan menjadi kali ketiga mereka bermain bersama dalam film layar lebar. Mereka sebelumnya telah beradu akting di tahun 2011 dalam film ‘Crazy, Stupid, Love’, dan pada tahun 2013 di film ‘Gangster Squad’.

Dilansir Aceshowbiz, ‘La La Land’ dijadwalkan untuk tayang di bioskop Amerika Utara pada 15 Juli 2016 mendatang. Dengan disutradarai oleh Damien Chazelle, film ini juga diharapkan akan didukung oleh musisi ternama John Legend.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6464 seconds (0.1#10.140)