4 Varian Italjet Tampil Perdana di Indonesia

Minggu, 16 Agustus 2015 - 12:07 WIB
4 Varian Italjet Tampil Perdana di Indonesia
4 Varian Italjet Tampil Perdana di Indonesia
A A A
Pangsa pasar premium Indonesia yang terus membesar membuat Garansindo Technologies bersama-sama dengan ITALJET akan menghadirkan premium e-bike di Indonesia dengan meluncurkan sekaligus 4 varian Italjet, yaitu Ascot Classic, Ascot Sport, DiablOne, dan Angel.

Selain itu akan dihadirkan pertama kalinya di Indonesia varian Italjet Mantra sebagai showcase di pameran automotif di Kemayoran (ajang IIMS 2015). Sepeda kayuh premium bertenaga listrik Italjet ini dibuat oleh seniman Italia yang memiliki cita rasa seni tinggi yang merupakan bagian dari warisan budaya Romawi yang sangat tua dan sangat dihargai di mata dunia.

Dibuat secara handcrafted di Bologna, Italia, sepeda listrik Italjet menjadi sepeda listrik premium yang pertama kali hadir dalam sejarah Indonesia International Motor Showdi Jakarta. Sepeda bertenaga listrik premium Italjet ini disertai juga dengan material “State of the art” seperti brooks saddledan frame yang dibaluti kulit dari AG Spalding & Bros, serta dilengkapi dengan teknologi canggih.

Karena itu, secara keseluruhan, sepeda listrik (ebike) ini menjadi sangat mewah dan elegan. “Garansindo menghadirkan premium ebikesdari Italjet untuk melengkapi lifestyle para penggemar roda dua di Indonesia,” ujar Rieva Muchsin, President Director PT Garansindo Technologies.

“Italjet memiliki desain vintage yang elegan, mewah, ramah lingkungan, dan dirakit menggunakan bahanbahan berkualitas tinggi sehingga kami pun sangat optimistis konsumen akan menerima produk ini dengan tanggapan positif yang luar biasa,” imbuh Rieva. Pada 19 Agustus mendatang, peluncuran resmi produk Italjet di Indonesia akan dilakukan di ajang pameran automotif di Kemayoran, Jakarta.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8272 seconds (0.1#10.140)
pixels