Berikan Majalah Digital Gratis

Selasa, 18 Agustus 2015 - 09:40 WIB
Berikan Majalah Digital Gratis
Berikan Majalah Digital Gratis
A A A
Tren kebiasaan membaca ‘paperless’ di smartphone maupun tablet masyarakat urban membuat MNC Play Media menerbitkan majalah Let’s Play dalam konsep digital.

Agar lebih mempermudah distribusi, MNC Play Media juga menjalin kerja sama dengan developer e-reading, Apps Foundry, yang mendistribusikan konten digital seperti majalah, buku, dan surat kabar di aplikasi Scoop.

Adapun pihak Scoop sendiri memberikan pelanggan MNC Play beragam promo dan harga khusus. “MNC Play ingin memasarkan produk lewat cara digital, salah satunya dengan majalah digital yang bisa diunduh oleh siapa saja secara gratis,” tegas head of marketing Aditya Haikal MNC Play Media. ”Pembaca akan mendapat beragam informasi gaya hidup terbaru, seperti teknologi, kebugaran, kuliner, hingga hiburan,” tambahnya.

”Kami yakin pengalaman penggunaan Scoop di jaringan internet MNC Play akan sangat menyenangkan, terutama untuk model langganan all-you-can-read karena pembaca dapat mendownload sepuasnya tanpa harus memikirkan kuota internet,” imbuh VP of Product Scoop Ellen Nio. Majalah digital terbit bulanan sejak Mei 2015.

Danang Arradian
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5356 seconds (0.1#10.140)