JK Rowling Produksi Film & Drama Musikal Terbarunya

Selasa, 18 Agustus 2015 - 15:06 WIB
JK Rowling Produksi Film & Drama Musikal Terbarunya
JK Rowling Produksi Film & Drama Musikal Terbarunya
A A A
LOS ANGELES - Produksi film terbaru JK Rowling, “Fantastic Beasts and Where to Find Them” kabarnya baru saja dimulai. Film lanjutan dari Harry Potter ini telah memulai proses syuting pada 17 Agustus kemarin di Warner Bros Studios, Leavesden, di Inggris di bawah arahan David Yates, yang juga memimpin empat seri film Harry Potter sebelumnya.

Terinspirasi oleh buku Hogwarts dengan nama yang sama, film ini ditulis sendiri oleh JK Rowling. Film ini mengisahkan tentang Newt Scamander (Eddie Redmayne), seorang magizoologist unggul yang berkunjung ke New York dalam perjalanannya untuk menemukan dan mendokumentasikan makhluk ajaib.

Film ini ditetapkan untuk rilis pada 18 November 2016 di Amerika Serikat. Film ini didukung oleh orang-orang seperti Katherine Waterston, Alison Sudol, Dan Fogler, Ezra Miller, Samantha Morton, Jenn Murray, Faith Wood-Blagrove, dan Colin Farrell.

Dilansir dari Aceshowbiz, selain film terbarunya ini, J.K. Rowling juga sedang memproduksi drama panggung musical yang berjudul “Harry Potter and The Cursed Child” yang akan menceritakan tentang bagian dari kehidupan Harry yang belum diketahui orang-orang. Proyek ini diharapkan dapat terealisasi di London tahun depan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2103 seconds (0.1#10.140)